telkomsel halo

INTI Terbitkan MTN Rp 135 miliar

08:57:35 | 06 Jan 2014
INTI Terbitkan MTN Rp 135 miliar
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) menerbitkan Medium Term Notes (MTN) sebesar Rp 135 miliar  pada 3 Januari 2014.

Dikutip dari pengumuman situs PT kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menyatakan MTN INTI tahun 2014 Seri A akan jatuh tempo pada 3 Juli 2015.

MTN adalah  surat hutang yang memiliki jangka waktu antara 5 hingga 10 tahun, namun masanya bisa saja hanya 1 tahun.Surat hutang ini  dikeluarkan oleh perusahaan terdaftar kepada Pemegang MTN untuk jangka waktu tertentu terhitung sejak tanggal penerbitan. Suku bunga MTN dalam denominasi rupiah ini biasanya menggunakan acuan suku bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI).

Saat ini INTI sedang memiliki pekerjaan besar yakni menjalankan program Sistem Monitoring dan Pengendalian Bahan Bakar Minyak (SMP BBM) yang diharapkan berkontribusi sekitar 30% bagi total omzet.

Perseroan sudah melakukan pemesanan ke mitra di China untuk alat berbasis  RFID yang akan dipasang di nozel SPBU dan mobil untuk monitoring. Hingga saat ini sudah terdapat dua juta kendaraan roda empat di wilayah DKI Jakarta yang terpasang RFID, dari target 4,5 juta unit.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year