Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Amdocs Bukukan Keuntungan US$ 134,4 juta

12:27:30 | 03 Aug 2013
Amdocs Bukukan Keuntungan US$ 134,4 juta
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Amdocs membukukan keuntungan sebesar US$134,4 juta atau Rp 1,38 triliun selama kuartal kedua 2013 naik 20% dibandingkan periode sama tahun lalu.   

Dikutip dari Cellular-News belum lama ini, penopang kinerja Amdocs di periode ini adalah pendapatan yang naik 4% menjadi  US$ 841,3 juta atau Rp  8,67 triliun dari US$ 808,8 juta.

"Kinerja kami bagus di kuartal kedua ini didorong pertumbuhan di pasar Amerika Utara. Operator  AT&T adalah kontributor utama bagi kinerja pendapatan. Kami baru saja mendapatkan kontrak kerja dari Aio Wireless yang masih anak usaha AT&T,  selain ada beberapa konsumen penting di Amerika Utara,” kata Chief Executive Officer Amdocs Eli Gelman.  
 
Menurutnya, ekonomi Eropa yang masih belum stabil tetap menjadi tantangan di tahun ini bagi perseroan. Amdocs mendapatkan pendapatan dari proyek  managed services , maintenance dan lainnya.Amdocs mengharapkan pada kuartal ketiga 2013 mendapatkan pendapatan sekitar US$ 830 - US$ 860 juta.
   
Di Indonesia, solusi yang dimiliki Amdocs digunakan oleh beberapa operator seperti Telkomsel untuk   operational support systems/OSS dan business support systems/BSS.(ss) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year