telkomsel halo

6 tahun, Modal Rakyat salurkan pinjaman Rp11,9 triliun

06:17:10 | 01 Apr 2024
6 tahun, Modal Rakyat salurkan pinjaman Rp11,9 triliun
JAKARTA (IndoTelko) - Modal Rakyat mencatat telah menyalurkan total pinjaman lebih dari Rp 11,9 triliun dan lebih dari 500 ribu pinjaman dalam waktu enam tahun hingga 2024.

Direktur Utama Modal Rakyat Indonesia Christian Hanggra mengatakan, melalui konsep embedded finance, Modal Rakyat merangkul ekosistem industri dan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan ternama seperti Meratus dan Sari Kreasi Boga.

“Kolaborasi dengan institusi keuangan terkemuka semakin memperkuat Modal Rakyat sebagai pelopor pendanaan berbasis teknologi yang memberdayakan pelaku usaha di Indonesia,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dengan semangat inklusi dan inovasi, kami Modal Rakyat, berkomitmen untuk membuka pintu kesuksesan bagi setiap pelaku usaha di Indonesia, memastikan bahwa tidak seorang pun ditinggalkan dalam perjalanan menuju kemajuan ekonomi yang berkelanjutan.

Ditambahkannya, Modal Rakyat berkomitmen untuk terus merancang masa depan yang berkelanjutan dengan strategi inovatif dan program-program yang berdaya guna. Modal Rakyat mengutamakan hubungan yang bersinergi dengan berbagai lembaga keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator, untuk memastikan layanan berkualitas dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Modal Rakyat akan terus berpegang pada prinsip kepatuhan hukum dan prinsip transparansi sesuai dengan penerapan good corporate governance, serta menyediakan komunikasi yang terbuka dan hubungan yang baik dengan semua pihak yang terlibat pada kegiatan," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year