telkomsel halo

Indodana dan SITEPAT Digital Motoshop permudah servis sepeda motor

02:15:00 | 11 Dec 2023
Indodana dan SITEPAT Digital Motoshop permudah servis sepeda motor
JAKARTA (IndoTelko) - Indodana memperluas jangkauan pembayaran digital untuk offline merchant dengan menggandeng SITEPAT Digital Motoshop, penyedia jasa servis kendaraan bermotor dan listrik serta toko suku cadang.

Kerja sama ini sejalan dengan kontribusi Indodana untuk mendukung perkembangan transaksi keuangan digital dalam memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat pada sektor pengadaan barang dan jasa.

Director Indodana Jerry Anson mengatakan, level optimisme tersebut mendorong Indodana untuk meningkatkan layanan atas kebutuhan konsumen melalui pembayaran PayLater yang terintegrasi dengan offline merchant rekanan.

"Indodana berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat melalui layanan PayLater dalam mendapatkan layanan jasa servis dan suku cadang unggulan bersama SITEPAT Digital Motoshop. Diharapkan kerja sama ini tidak hanya membantu masyarakat tetapi juga semakin mendorong perekonomian negara," kata Jerry.

Director SITEPAT Digital Motoshop, Regi Hermawan, meyakini dengan adanya kemitraan ini juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam mendapatkan produk dan jasa servis yang dibutuhkan. Adapun ragam layanan yang tersedia seperti servis ringan untuk kendaraan matic/non-matic, jasa pemasangan suku cadang, gurah mesin, dan penjualan produk yaitu ban, oli, aku, helm, serta apparel.

SITEPAT Digital Motoshop telah berdiri sejak tahun 2008 yang diawali dengan 15 outlet di wilayah Jakarta, Yogyakarta dan Bali. Mereka menyediakan layanan jasa servis untuk kendaraan bermotor dan listrik, baik motor maupun sepeda listrik, serta menyediakan produk - produk suku cadang unggulan di outlet atau bengkel yang tersebar di wilayah Indonesia.

"Konsep kami adalah one stop shopping dengan harga bersaing, sehingga customer bisa menggunakan Indodana PayLater untuk mendapatkan kebutuhan servis ataupun produk untuk kendaraan mereka. Kami harap dari kerja sama ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi customer SITEPAT Digital Motoshop tetapi juga mampu meningkatkan daya beli masyarakat," kata Regi.

Baik pengguna setia dan baru Indodana bisa memanfaatkan promo cicilan 0% dengan kenyamanan, keamanan, dan harga terjangkau, serta pilihan tenor fleksibel hingga 12 bulan selama periode Oktober - Desember 2023. Dengan bertransaksi di SITEPAT Digital Motoshop, pengguna bisa mendapatkan layanan servis kendaraan bermotor maupun listrik menggunakan Indodana PayLater di 23 cabang yang tersebar di kota - kota besar Indonesia.

Layanan Indodana PayLater telah merangkul lebih dari puluhan ribu offline maupun online merchant/outlets yang tersebar di seluruh Indonesia dan dapat memberikan manfaat bagi pengguna setia maupun baru dengan limit transaksi hingga Rp30 juta. Keuntungan layanan tersebut bisa dimanfaatkan di berbagai sektor seperti marketplace, fashion, lifestyle, electronic, gadget, travel, digital, groceries dan furniture.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year