telkomsel halo

Indodana bagikan cicilan 0% untuk belanja di Planet Gadget

07:07:26 | 21 Nov 2023
Indodana bagikan cicilan 0% untuk belanja di Planet Gadget
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka mendorong pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia dan memperluas pengalaman berbelanja, Indodana sebagai PayLater platform menggandeng Planet Gadget (PT Semua Karena Anugerah) untuk memenuhi kebutuhan gawai dan gaya hidup masyarakat.

Dikatakan Director Indodana, Jerry Anson, dukungan pertumbuhan penjualan industri ritel/eceran tersebut diharapkan mampu menambah persentase kepuasan berbelanja masyarakat untuk produk gawai yang terus berkembang pesat melalui berbagai inovasi terbaru. Pertumbuhan tersebut terlihat dalam Survei Penjualan Eceran Bank Indonesia pada September 2023, dalam Indeks Penjualan Riil berdasarkan kelompok Peralatan Informasi dan Komunikasi mengalami peningkatan mencapai 1,6% pada September 2023, yang diprediksi akan tetap tumbuh positif.

“Indodana secara ekstensif menggandeng rekanan offline merchant dalam menyediakan kebutuhan masyarakat melalui layanan PayLater yang aman dan terjangkau untuk berbelanja produk - produk gadget unggulan dari Planet Gadget. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan dan pengalaman berbelanja pengguna setia maupun baru Indodana, serta meningkatkan pertumbuhan ritel untuk kebutuhan alat komunikasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, CEO Planet Gadget, King Kevin menyebutkan, kerja sama dengan Indodana ini memberikan kemudahan transaksi yang fleksibel melalui metode pembayaran cicil, yang sejalan dengan capaian untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman berbelanja menarik bagi Sobat Planet Gadget Indonesia. Tidak hanya kemudahan bertransaksi, Planet Gadget juga menjamin keresmian produk dan menyediakan pusat bantuan, serta pilihan pengiriman beragam hingga barang tiba di tangan pelanggan dengan selamat.

"Planet Gadget sebagai toko ritel yang menyediakan gadget dan aksesoris menyambut baik kolaborasi Indodana dalam menyediakan metode pembayaran yang mudah dijangkau pelanggan kami. Kami pun berterima kasih atas dukungan Indodana dengan metode pembayaran PayLater untuk kemudahan berbelanja gawai beserta aksesorisnya yang ada di seluruh cabang Planet Gadget di Indonesia pada usia 8 tahun ini, jelasnya.

Dukungan Indodana dalam kerja sama ini terus dilakukan pada rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-8 Planet Gadget bertemakan “Planetversary”, sebuah momen apresiasi untuk pelanggan setia dan juga rekanan bisnis dengan tujuan meningkatkan penjualan gadget dan layanan. Indodana membagikan promo cicilan 0% yang dapat digunakan hingga 30 November 2023 untuk pembelian offline produk gawai, laptop, dan aksesoris di gerai Planet Gadget yang telah tersebar di kota - kota besar Indonesia seperti Bali, Sidoarjo, Malang, Manado, Bogor, Jakarta, Banyuwangi, dan Surabaya.

Layanan Indodana PayLater bisa dimanfaatkan pengguna setia dan baru di lebih dari puluhan ribu rekanan merchant/outlets baik offline maupun online seluruh wilayah Indonesia dengan limit hingga Rp 30 juta. Indodana sendiri telah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan dalam berbelanja produk - produk unggulan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year