telkomsel halo

Bank Neo Commerce perbanyak kerjasama dengan fintech

08:49:07 | 08 Nov 2023
Bank Neo Commerce perbanyak kerjasama dengan fintech
JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mencatatkan tren pertumbuhan bisnis yang positif secara berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Pada awal kuartal keempat tahun 2023 ini, BNC menjalin kerja sama penyaluran produk pinjaman (kredit) dengan beberapa mitra strategis, yaitu Luna POS, UangMe, dan Clemont Finance Indonesia.

Bekerja sama dengan Luna POS, yang merupakan penyedia layanan software kasir dan akuntansi yang diperuntukkan guna mengelola aktivitas usaha seperti restoran atau kafe, BNC membuka akses permodalan usaha bagi mitra UMKM, yang memungkinkan BNC untuk memberikan kredit kepada UMKM yang berada di jaringan Luna POS (merchant loan).

Kerja sama ini sebagai salah satu upaya BNC dalam mendukung pengembangan perekonomian Indonesia melalui peningkatan akses terhadap layanan keuangan dan perbankan digital kepada para penggiat UMKM.

Akses permodalan tidak hanya dibuka kepada pelaku usaha di segmen UMKM saja, sejalan dengan tren berlanjutnya pertumbuhan ekonomi, BNC juga memberikan kredit modal kerja untuk segmen korporasi, salah satunya dengan Clemont Finance Indonesia. BNC mengucurkan kredit modal kerja kepada Clemont dengan total sebesar Rp300 miliar. Kredit modal kerja dari ini memungkinkan Clemont untuk dapat memperluas pasar pembiayaannya.

Rangkaian kerja sama yang BNC lakukan bersama mitra-mitra strategis, membuktikan bahwa produk dan fitur yang dimiliki oleh BNC sesuai dengan kebutuhan dan diminati oleh masyarakat. BNC berkomitmen untuk dapat menjangkau berbagai segmen masyarakat, dan melayani beragam tipe nasabah, baik nasabah perorangan, UMKM, maupun korporasi.

BNC secara konsisten terus mencatatkan berbagai pencapaian yang baik. Hal ini terlihat dari tren pertumbuhan bisnis yang positif secara berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Sepanjang tahun 2023 ini, BNC kian melengkapi berbagai layanan dan produknya, untuk melayani beragam segmen sesuai dengan kebutuhan nasabah perorangan, UMKM, hingga korporasi. Semakin lengkap dan beragamnya layanan BNC tersebut terbukti mampu memacu kinerja Perseroan.

“Bagi Bank Neo Commerce, kolaborasi adalah kunci tercapainya berbagai percepatan bisnis di era digitalisasi saat ini dan kami sangat terbuka untuk menjalin kolaborasi dengan siapa pun karena BNC menganut prinsip open ecosystem dalam praktik operasional bisnisnya. Kinerja produk pinjaman BNC terus mencatatkan perbaikan, sejalan dengan tren keberlanjutan pertumbuhan ekonomi, kami optimis, hingga akhir tahun ini pertumbuhan kredit akan tetap tumbuh,” kata Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama Bank Neo Commerce.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year