telkomsel halo

Member FTL Gym kini bisa bayar pakai Paylater Indodana

05:07:00 | 05 Nov 2023
Member FTL Gym kini bisa bayar pakai Paylater Indodana
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Jangkauan layanan Indodana sebagai platform PayLater makin beragam. Salah satunya dengan membangun kerjasama pada sektor olahraga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia agar mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Indodana menggandeng FTL Gym untuk menyediakan layanan keuangan digital melalui metode pembayaran PayLater agar masyarakat bisa mendapatkan fasilitas olahraga sesuai kebutuhan masing - masing.

Diharapkan oleh Director Indodana, Jerry Anson, kolaborasi bersama FTL Gym ini dapat mempermudah para pengguna setia maupun baru Indodana dalam mendapatkan akses pembayaran yang praktis dan harga terjangkau melalui PayLater dengan pilihan tenor beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan sekaligus kebutuhan jenis olahraga yang diinginkan.

"Komitmen Indodana dalam menyediakan layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia terus meningkat dengan menggandeng merchant baru yang memiliki keunggulan di bidangnya, seperti FTL Gym melalui fasilitas olahraga yang tersedia. Pengguna bisa memanfaatkan keringanan pembayaran dari kolaborasi ini dengan promo - promo menarik yang membuat olahraga jadi lebih terjangkau," jelasnya.

Sementara, Chief Financial Officer FTL Gym, David Simon Effendy menyebutkan, kerjasama dengan Indodana bisa menjadi alternatif layanan pembayaran tambahan yang menguntungkan bagi para calon member kami untuk bisa mendapatkan fasilitas olahraga variatif dan profesional di 12 club yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

"Kolaborasi FTL Gym bersama Indodana ini tidak hanya mendukung kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan kesehatan. Ditambah dengan fasilitas Indodana PayLater diharapkan dapat menambah keuntungan bagi para member dengan pembayaran digital yang praktis untuk mengikuti kelas olahraga maupun fitnes di tempat kami," ujarnya.

FTL Gym menyediakan ragam kelas sesuai dengan kebutuhan dan tujuan kesehatan para member, yang terbagi atas empat kategori, yaitu Fun & Healthy, Strengh & Cardio, Mind & Body, and Dance. Keempat kelas tersebut mulai dari TRX, Muay Thai, Zumba, Pound Fit, Wing Chun, Boxing, Yoga, Pilates, Cardio hingga Salsation. FTL Gym mengklaim menjadi gym pertama di Indonesia dengan fasilitas kelas bersepeda outdoor yakni FTL City Ride, dimana para member bisa bersepeda dengan jalur yang sudah ditentukan dan didampingi instruktur profesional dan menyediakan sepeda gratis.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan mendukung kebutuhan para member seperti loker, shower area, musala, handuk dan hair dryer & straightener untuk kebutuhan member, tentunya serba newbie friendly dengan tambahan personal trainer profesional. Ditambah dengan jam operasional yang fleksibel yakni pukul 06.00 - 00.00 WIB, agar para member dapat berolahraga sesuai dengan ketersediaan waktu masing - masing.

Kerjasama keduanya ini tidak hanya menyempurnakan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan olahraga sesuai kebutuhan, tetapi juga pembayaran yang terjangkau. Indodana menyediakan promo cicilan 0% dengan menggunakan kode IDCICILFTL dan potongan harga hingga Rp500.000 menggunakan kode IDSEHATFTL, yang bisa dimanfaatkan hingga 31 Desember 2023.

Adanya kolaborasi ini, Indodana semakin mampu memperluas jangkauan kerjasama pada sektor olahraga. Tidak hanya pada unit sektor kerja sama alat dan aksesoris olahraga tetapi juga tempat gym dengan area cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga mudah dijangkau bagi para pengguna Indodana.

Jangkauan layanan Indodana telah tersebar di lebih dari puluhan ribu rekanan merchant/outlet baik offline maupun online. Para pengguna setia dan baru Indodana mendapatkan limit hingga Rp30 juta yang bisa dimanfaatkan dengan bijak dan aman karena Indodana telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year