telkomsel halo

Kredivo permudah belanja di H&M dengan paylater

05:49:00 | 29 Okt 2023
Kredivo permudah belanja di H&ampM dengan paylater
Kredivo dan H&M (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Kredivo mengumumkan kolaborasi dengan H&M dengan menghadirkan metode pembayaran yang praktis dan fleksibel.

Kolaborasi ini merupakan wujud inisiatif Kredivo dan H&M dalam memfasilitasi tingginya permintaan kebutuhan di sektor ritel fesyen offline pada masa endemi dengan menghadirkan metode pembayaran yang praktis dan fleksibel. Selain itu, seiring dengan inovasi pembayaran yang semakin esensial sebagai bagian dari pengalaman belanja offline yang seamless, kolaborasi ini diharapkan dapat terus mendorong minat belanja fesyen offline di masyarakat.

Dipaparkan Chief Commercial Officer Kredivo, Krishnadas, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Paylater dengan bunga 0% hingga 3 bulan bagi penggemar H&M yang merupakan brand fesyen global ternama. Kolaborasi ini semakin mengukuhkan posisi Kredivo sebagai metode pembayaran Paylater yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk fesyen dan lifestyle.

"Salah satu fokus bisnis kami saat ini adalah memperkuat penetrasi di merchant offline, seiring dengan meningkatnya preferensi metode pembayaran digital saat belanja offline dan transaksi pengguna kami di merchant offline. Oleh karena itu, melalui kolaborasi ini kami juga berharap dapat mewujudkan visi kami untuk memperluas jangkauan dalam melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang," katanya.

Kolaborasi keduanya diyakini memiliki potensi yang menjanjikan, mengingat pada semester 1-2023 terjadi pertumbuhan transaksi di merchant offline Kredivo sebesar 77% y.o.y. Pertumbuhan ini juga didorong oleh peningkatan transaksi di sektor retail termasuk fesyen, yang menjadi salah satu kategori produk paling diminati dan menjanjikan bagi Kredivo. Hal ini sejalan dengan dengan data mengenai industri fesyen yang diperkirakan akan tumbuh setiap tahunnya sebesar 3,43% (CAGR 2023-2027). Selain itu, kolaborasi dengan H&M sebagai brand global fesyen ternama yang menyediakan segala kebutuhan fesyen masyarakat merupakan langkah strategis Kredivo menyambut tingginya potensi ini.

Di kesempatan yang sama, Country Manager, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia mengatakan, pihaknya sangat gembira mengumumkan kerja sama dengan Kredivo sebagai pionir Paylater untuk menghadirkan metode pembayaran Paylater yang telah menjadi preferensi masyarakat di seluruh gerai H&M di Indonesia. Bukan hanya untuk mempermudah pembayaran konsumen saat belanja offline, kerja sama dengan Kredivo juga dapat mendorong inklusivitas produk fesyen.

"Kami optimis bahwa dengan kolaborasi H&M dan Kredivo dapat memfasilitasi masyarakat dalam menentukan gaya fesyen mereka melalui produk H&M yang terjangkau, berkualitas, dan cocok untuk beragam acara sekaligus memberikan pengalaman belanja yang seamless. Kerja sama ini juga menjadi usaha kami dalam memperkenalkan masyarakat pada produk fesyen berkelanjutan dari H&M agar dapat mencapai misi kami menjadi perusahaan yang menciptakan masa depan fesyen yang berkelanjutan," jelasnya.

Sebagai bagian dari perayaan kolaborasi dengan H&M, Kredivo telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen saat berbelanja di 66 gerai offline H&M di seluruh Indonesia. Selama masa promosi yang berlangsung hingga 1 Desember 2023, pengguna Kredivo berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung sebesar Rp50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp600.000, berlaku untuk tenor cicilan 3, 6 dan 12 bulan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year