telkomsel halo

Julo mudahkan pendaftaran limit kredit digital

03:45:00 | 16 Okt 2023
Julo mudahkan pendaftaran limit kredit digital
JAKARTA (IndoTelko) - Pinjaman online alias pinjol sedang menjadi sorotan. Tapi bisnis ini tetap berprospek, asalkan memenuhi aturan dan memperketat pengawasan agar tak merugikan masyarakat.

Maka, PT Julo Teknologi Finansial meluncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali. Dengan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia.

Berbeda dengan layanan lain, nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat, sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.

Setelah nasabah melakukan pembayaran tagihan pada limit kredit, jumlah ketersediaan limit dapat terisi kembali secara otomatis. “Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif, memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis,” ujar Chief Technology Officer Julo Manoj Awasthi.

Chief Executive Officer Julo Adrianus Hitijahubessy menambahkan tidak hanya pengembalian limit, Julo juga memberikan kenaikan limit. Sebelumnya Julo juga memiliki fitur cicil biaya pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi edukasi formal dan non-formal di seluruh Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year