telkomsel halo

Julo sekarang punya fitur dana darurat

07:05:12 | 08 Aug 2023
Julo sekarang punya fitur dana darurat
JAKARTA (IndoTelko) - PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan JULO Turbo yang merupakan salah satu pinjaman tercepat di Indonesia.

Dalam fitur ini, JULO Turbo menawarkan proses registrasi sampai pencairan dana hingga 1,5 juta hanya dalam waktu 5 menit; mulai dari tarik dana hingga top-up dompet digital, yang sangat membantu siapa pun yang membutuhkan dana darurat dengan cepat. Kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan dan perolehan dana ini menjadi salah satu komitmen JULO untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Menjawab kebutuhan masyarakat akan pencairan dana yang cepat seperti dalam saat darurat, JULO menghadirkan JULO Turbo yang telah mengimplementasikan teknologi anti-fraud sebagai upaya dalam verifikasi pendaftaran dengan fraud tech dan liveness detection, serta verifikasi selfie dengan KTP,” kata CEO & Co-Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy.

Teknologi ini memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk mencegah tindakan penipuan dan memastikan bahwa proses verifikasi berlangsung dengan efisien dan akurat.” Untuk menggunakan layanan JULO, pengguna JULO hanya perlu mengunduh aplikasi JULO di Google Play Store, mengisi formulir aplikasi, dan mengunggah foto KTP dan selfie.

Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dalam credit scoring, big data, dan analisis canggih, keputusan pencairan dana akan diberikan dalam waktu 5 menit dan dana akan langsung ditransfer ke rekening bank pengguna JULO. Melalui pemanfaatan AI ini, JULO Turbo menjadi aplikasi tercepat untuk kredit digital dan pinjaman uang tunai yang memberikan manfaat bagi generasi digital di Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen JULO untuk menjaga keamanan data pelanggan, JULO telah meraih sertifikasi ISO 27001:2013 tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Sertifikasi ini menegaskan bahwa JULO memiliki kontrol yang memadai terkait keamanan informasi dan tata kelola yang baik dalam penanganan dan pengamanan informasi pelanggan. Hal ini menjamin bahwa data yang masuk ke dalam platform JULO tidak akan disalahgunakan dan memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna JULO yang saat ini telah menyentuh angka 1 juta orang.

“JULO Turbo merupakan bentuk komitmen untuk memperkuat visi dan misi JULO dalam menyediakan akses terhadap layanan kredit digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Hal ini tentunya memperkuat berbagai inisiatif dan inovasi telah dilakukan JULO Kredit Digital sebelumnya, seperti fitur Cicil Biaya Pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi pendidikan di seluruh Indonesia dan fitur KliKilat yang menyediakan solusi transaksi finansial dalam sekali klik,” kata Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita.

Ke depannya, JULO senantiasa ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi dalam menyediakan pengalaman akses kredit digital yang praktis juga lengkap.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year