telkomsel halo

Briix fokus layani investasi di properti

05:56:00 | 12 Apr 2023
Briix fokus layani investasi di properti
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) Briix, perusahaan teknologi yang mengkhususkan pada investasi properti dan keuangan, mengumumkan kehadiran platform fintech dan penyedia pembiayaan properti non-bank terintegrasi yang pertama di Indonesia.

Layanan fintech Briix telah tercatat dan mempunyai lisensi dari OJK, selaku regulator keuangan di Indonesia.

Platform fintech Briix menyediakan bagi para pengguna, solusi menyeluruh untuk investasi properti. Melalui aplikasi Briix, pengguna dengan nyaman dapat mengajukan pinjaman dan membuat akun digital untuk mengelola transaksi, mengakses laporan investasi secara real time serta mendapatkan masukan dan analisa untuk portfolio investasi properti yang mereka miliki.

CEO Briix Grup Conrad Warren mengatakan bahwa melalui aplikasi ini jaminan pembiayaan dan pinjaman sebesar 70% dari nilai properti, dapat diakses melalui akun one-stop-shop Briix, dengan tawaran suku bunga tetap hingga 12 tahun, dan juga solusi pembayaran yang dapat disesuaikan.

Warren menyampaikan, sasaran BRIIX adalah para investor yang ingin menambahkan properti dalam portofolio investasi mereka, karena investasi properti telah terbukti secara historis merupakan aset yang aman dan terukur, juga nilainya cenderung meningkat dalam kondisi ekonomi yang tak stabil.

"Perusahaan kami tentunya tidak luput dari tantangan ke depannya, seperti potensi bunga Bank Indonesia yang meningkat, namun demikian status Briix yang teregulasi dan memiliki rekam jejak sebagai perusahaan dengan spesialisasi investasi properti yang terdepan di Indonesia, menjadikan kami siap untuk menghadapinya," katanya.

Briix saat ini menawarkan sejumlah properti di Bali dan Lombok, yang mewakili peluang investasi terbaik bagi para investor Indonesia dan asing, karena merupakan pasar yang cenderung maju dan berkembang ini telah terbukti selama pandemi CoVid berlangsung, di mana Bali merupakan salah satu dari pasar properti global terbaik.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year