telkomsel halo

Pluang tebarkan optimisme via WonderBox

03:01:57 | 11 Dec 2022
Pluang tebarkan optimisme via WonderBox
JAKARTA (IndoTelko) - Menyambut tahun 2023, kondisi yang cukup menantang seperti kondisi makroekonomi global, risiko inflasi hingga ancaman resesi membuat para investor dihantui ketidakpastian untuk berinvestasi.

Namun, momen ini sebaiknya tidak menyurutkan optimisme para investor untuk mengembangkan aset mereka. Pluang lewat program WonderBox, program berhadiah khusus bagi Member Pluang Plus, sebagai apresiasi atas antusiasme dan konsistensi para investor prioritas Pluang. WonderBox diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk mempersiapkan dan menata kembali strategi investasi di tahun 2023. Kali ini, WonderBox memberikan apresiasi bagi para 50 investor dengan hadiah senilai total lebih dari Rp 500 Juta dalam bentuk beragam lifestyle deals berupa voucher investasi, voucher liburan, voucher belanja, dan beragam hadiah lifestyle lainnya.

“Kami memahami bahwa situasi di sepanjang tahun 2022 ini tidaklah mudah bagi para investor. Hampir semua jenis aset investasi terkena dampak kenaikan suku global dan mempertahankan konsistensi untuk berinvestasi menjadi tantangan terbesar. Pluang berharap WonderBox membawa optimisme bagi para Member Pluang Plus bahwa tahun 2023 bisa menjadi momentum untuk menavigasi kembali fokus investasi dan mengoptimalkan strategi investasi lebih cerdas,” kata Director of CEO Office Pluang, Andreas Agung Hendrawan.

Pada edisi WonderBox kali ini, Pluang berkolaborasi dengan para pelaku industri lokal sebagai supporting partner yang menyajikan berbagai lifestyle deals untuk para Member Pluang Plus. Pluang bermitra dengan layanan belanja online Astro untuk menyediakan grocery voucher menarik dan Oaken Lab sebagai bisnis lokal yang menawarkan pengalaman premium scent yang khas. Selain itu, para Member Pluang Plus juga mendapatkan voucher berlangganan dari Destinasian Media Group untuk majalah premium seperti Prestige.

Selain menggaet brand-brand lokal, Pluang juga berkolaborasi bersama Mochtar Sarman, seorang seniman terkemuka serta penggiat industri kreatif lokal yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang animasi dan visual. Mochtar Sarman membuat karya King of Investment di atas tote bag kanvas sebagai salah satu reward item dalam WonderBox.

King of Investment merupakan sebuah ilustrasi bergambar Lau Hu Pao dalam sosok macan yang merupakan icon artwork khas Mochtar Sarman. Kali ini, seniman senior ini mengkreasikan Lau Hu Pao dengan diamond hand yang membawa berbagai jenis aset investasi yang ada di Pluang seperti emas, saham dan kripto. Karya King of Investment ini menggambarkan bagaimana investor bisa memiliki kendali penuh atas pengalaman investasi yang mereka jalani dan selalu siap menghadapi keadaan investasi apapun.

King of Investment menjadi bentuk kolaborasi Pluang dan Mochtar Sarman untuk terus mendukung konsistensi para Member Pluang Plus dalam berinvestasi dan menjadi penyemangat meraih tujuan finansialnya menyambut tahun 2023. Mochtar juga menceritakan makna investasi bagi seorang creativepreneur sepertinya, “Sebagai seorang seniman, menurut saya investasi merupakan sesuatu yang memerlukan konsistensi tinggi dan strategi cerdas. Untuk menciptakan semangat dan kegigihan ini, saya sepakat dengan cara Pluang yang membuat pengalaman berinvestasi menjadi jauh lebih menyenangkan. Lewat kolaborasi King of Investment di WonderBox bersama Pluang, saya berharap para Member Pluang Plus memiliki pengalaman investasi yang ideal di tahun 2023,” jelas Mochtar.

VP Marketing - CEO Office Pluang Yosua Tanuwiria juga menjelaskan bahwa tipe transaksi para investor di Pluang tidak terbatas pada trading saja, namun juga banyak diantaranya yang menggunakan platform untuk holding.

“Berdasarkan tren tersebut, WonderBox juga dapat diikuti oleh para investor tipe holder karena Member Pluang Plus yang berhak mendapatkan WonderBox adalah pengguna dengan nilai transaksi jual-beli kumulatif tertinggi. Harapannya, semakin banyak pengguna Pluang yang bisa mencicipi buah dari konsistensi & kegigihan investasi mereka dan menjadi motivasi jangka panjang untuk mencapai tujuan finansialnya,” tutup Yosua.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year