Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

IFT jalin kerja sama dengan Fintech Digital Center Malaysia

11:42:00 | 08 Sep 2022
IFT jalin kerja sama dengan Fintech Digital Center Malaysia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- IFT Transformation-KBNI Group memiliki visi membangun dan mempersiapkan para pemimpin  melalui brand Digital Center di Indonesia. Keberadaan IFT Transformation-KBNI Group saat ini diperhitungkan melalui tiga Digital Center yang ada di Jakarta, Bali, dan Batam. Surabaya menjadi perjalanan selanjutnya bagi Diigital Center

Di kota ini, Digital Center akan mendukung bisnis berbagai perusahaan melalui implementasi IT, mengembangkan product dan service baru dimana KBNI sendiri akan menjadi pemilik Intellectual Property. Selain itu juga sebagai lokasi learning center untuk menumbuhkan calon pemimpin teknologi masa depan yang berkualitas, bernilai tinggi serta  memiliki  karakter “IMPACT”. 

Pada tanggal 2 September 2022, ditandatangani MOU Peresmian Digital Center Surabaya antara Ibu Brenda Regina Hansen (CEO Group Karuna Baruna Nusantara Internasional) dan Bapak Michael Adiwijaya (Director Valta Business Consultant, Hallmar Business School & Stars Internasional)

“Surabaya adalah kota yang penuh kesempatan emas. Itulah kenapa KBNI menjadikan kota ini sebagai pilihan perjalanan digital center baru serta lokasi pelatihan yang sejalan dengan visi IFT Transformation - KBNI Group yaitu mempersiapkan leader-leader digital masa depan.“  (Brenda Regina Hansen - CEO Group of Karuna Baruna Nusantara Internasional)

Demi memperkuat pasar, serta memberikan service berstandar intenasional, IFT World yang merupakan induk dari KBNI terus berupaya memperkuat jaringan internasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, pada tanggal yang sama (2 September 2022) dilakukan MOU antara IFT World dengan Fintech Digital Center Sdn Bhd dan Digital Center yang ditandatangani oleh Ibu Arifa Tan Sebagai Founder of IFT World  dan Bapak Jeyashanker dari Fintech Digital Center Sdn Bhd.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ke depannya IFT World akan memberikan advice dan menyediakan tenaga ahli di bidang IT untuk pengembangan aplikasi pada perusahaan Joint Venture yang akan dibangun. 
(Arifa Tan - Founder of IFT World) 

Para stakeholders

Bakti
Arifa Tan - Founder of IFT World
Brenda Regina Hansen - CEO Group of Karuna Baruna Nusantara Internasional
Deddy Ariesandy Feryanto - CEO of Karuna Baruna Nusantara Internasional
Jeyashanker - Fintech Digital Center Sdn Bhd
Michael Adiwijaya - Director Valta Business Consultant - Hallmar Business School  
Stars Internasional
Ps Denny Renata - Pendeta (tep)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year