telkomsel halo

Pasien RSIA Bina Medika Bintaro bisa bayar pakai Indodana Paylater

09:00:00 | 02 Sep 2022
Pasien RSIA Bina Medika Bintaro bisa bayar pakai Indodana Paylater
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Indodana memberikan kemudahan pembayaran perawatan pasien Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro dengan layanan PayLater dan cicilan. Kemudahan yang ditawarkan bisa didapat pasien dengan cicilan 0 persen hingga diskon 50 persen.

Pasien bisa melakukan pembayaran untuk perawatan menggunakan cicilan 0 persen di Indodana dengan minimal transaksi Rp300.000 dan memakai kode promo IDCICIL. Tak hanya cicilan, diskon juga diberikan hingga mencapai 50 persen bagi pengguna setia dan pengguna baru Indodana yang akan menjalankan perawatan di RSIA Bina Media Bintaro.

Diskon 5 persen diberikan dengan potongan maksimum Rp500.000 saat transaksi minimal Rp1.000.000, menggunakan kode promo INDOSEHAT. Ada juga diskon 50 persen dengan potongan maksimum sebesar Rp75.000 saat transaksi minimal Rp100.000, menggunakan kode promo INDOBARU.

“Indodana memberikan kemudahan pembayaran di rumah sakit kepada pasien RSIA Bina Medika Bintaro dengan promo cicilan 0 persen dan PayLater. Layanan ini Kami berikan untuk membantu pasien dalam agar bisa melakukan perawatan hingga pemulihan dengan tenang,” ujar Director Indodana, Jerry Anson.

RSIA Bina Medika Bintaro membuka layanan kesehatan untuk ibu dan anak, baik dalam pencegahan atau penyembuhan sakit. Rumah sakit yang terletak di kawasan CBD Bintaro ini telah didukung dengan sistem digitalisasi informasi, sehingga memudahkan akses pasien ke rumah dan sejalan dengan pembayaran digital yang bisa dilakukan menggunakan Indodana.

Bakti
“Management RSIA Bina Medika Bintaro bekerja sama dengan Indodana untuk  menyediakan pembayaran menggunakan Indodana. Dengan adanya promo cicilan melalui PayLater ini sangat memudahkan pasien untuk biaya perawatan hingga proses penyembuhan di rumah sakit Kami,” kata Helky Nugroho selaku Head of Sales & Marketing RSIA Bina Medika Bintaro. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year