Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Pahamify Siap Sambut Tahun Ajaran Baru 2022 - 2023

06:30:00 | 02 Jul 2022
Pahamify Siap Sambut Tahun Ajaran Baru 2022 - 2023
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Komitmen ini diwujudnyatakan melalui berbagai fitur dan layanan Pahamify yang dikemas menarik, sehingga membantu pelajar jenjang SMA untuk memahami pelajaran dengan cara yang menyenangkan. Semangat dan dukungan untuk Tahun Ajaran 2021-2022 telah berakhir, kini saatnya Pahamify mendampingi pelajar Indonesia untuk menyambut Tahun Ajaran 2022-2023.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, “Menanggapi topik yang saat ini sedang ramai diperbincangkan terkait Pahamify, saya ingin meminta maaf atas kehebohan yang terjadi. Namun di luar itu, kami juga bersyukur dan berterima kasih bahwa ternyata begitu banyak teman-teman yang mencintai dan peduli dengan misi kami di Pahamify. PAMIT yang kami maksud adalah ‘Pahamify Minta Maaf dan Terima Kasih untuk Angkatan 2022’, yakni ucapan selamat tinggal kepada Tahun Ajaran 2021-2022 dan bersiap untuk menyambut Tahun Ajaran Baru 2022-2023.”

Pahamify ingin memberikan kontribusi yang lebih besar melalui pengembangan fitur dan program di Tahun Ajaran 2022-2023, tidak hanya untuk mereka yang duduk di bangku SMA, tetapi juga SMP dan Perguruan Tinggi. Fitur dan program Pahamify untuk jenjang SMP dan Perguruan Tinggi disiapkan untuk dapat digunakan pada Triwulan 3/2022.

Fikri menegaskan bahwa Pahamify akan terus mengedepankan fitur dan layanan unggulan untuk membantu siswa meraih prestasi akademik. Beberapa diantaranya adalah:
-Try Out UTBK Pahamify yang sempat mencatatkan rekor MURI sebagai Pelaksana TO dengan Peserta Terbanyak di Indonesia, yakni 64.160 peserta pada 15 Januari 2022 lalu.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Berdasarkan data, rata-rata pengguna yang mengikuti TO Pahamify secara rutin mengalami peningkatan nilai 150 poin.
-PEGASUS Pahamify berhasil meningkatkan rata-rata waktu belajar harian pengguna sebanyak 207% sejak diluncurkan pada Januari 2022 lalu. PEGASUS merupakan fitur pembelajaran adaptif di Pahamify.
-Live Class UTBK yang telah menyediakan kelas gratis Belajar Jam 6 Pagi secara konsisten selama 99 hari pada tahun ajaran 2022. Pada tahun 2021, sebanyak 83% pengguna Pahamify tercatat berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri yang ditargetkan.

Selain mendampingi siswa dengan fitur belajar yang menyenangkan, Pahamify juga kerap menyelenggarakan kegiatan Sharing Session dan Webinar. Secara berkala Pahamify mengundang narasumber mumpuni untuk memberikan motivasi dan berbagai pengalaman dengan siswa, orang tua, dan guru. Sebagai informasi hingga tahun 2022 ini, Parent Community Pahamify telah menyelenggarakan 47 webinar dengan ribuan peserta. Sementara Teacher Community Pahamify telah melaksanakan 55 Webinar, 11 Pelatihan, dan 3 Simposium dengan belasan ribu peserta. Selain itu, Pahamify juga telah memberikan akses gratis kepada 147 ribu siswa dan 37 sekolah di Indonesia.

Bakti
Berbagai upaya telah Pahamify lakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia selama lebih dari 3 tahun terakhir. Tentunya Pahamify akan terus melakukan proses pengawasan dan evaluasi untuk segala upaya yang dijalankan. “Permintaan maaf dan terima kasih juga kami tujukan kepada Pahamicrew yang harus berpisah dikarenakan kondisi startup belakangan ini. Terima kasih atas segala tenaga, waktu dan pikiran yang teman-teman telah kontribusikan di Pahamify semoga dapat terus bermanfaat bagi siswa/i di Indonesia. Kami juga berharap semangat yang konsisten serta inovasi Pahamify memberikan dampak positif bagi pendidikan di Indonesia, bukan hanya di Tahun Ajaran baru tetapi juga masa yang akan datang,” tutup Fikri. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year