Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

140 UKM ramaikan peluncuran KoinWorks Neo

07:08:00 | 27 Jun 2022
140 UKM ramaikan peluncuran KoinWorks Neo
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Festival bisnis terbesar se-Indonesia yaitu KoinWorks NEO Inspire telah sukses digelar. Perhelatan ini adalah acara puncak dari rangkaian kegiatan dalam menyambut launching KoinWorks NEO, inovasi terbaru dari KoinWorks dalam mendukung bisnis UKM untuk berkembang.

KoinWorks NEO juga salah satunya diperuntukkan bagi entrepreneur yang membutuhkan layanan keuangan terintegrasi. Target market KoinWorks NEO sendiri antara lain: UKM, freelancer, content creator/influencers dan startup.

Grand launching KoinWorks NEO diadakan bersamaan dengan final dari kompetisi story pitch KoinWorks NEO Inspire yang sudah dimulai dari April 2022. Total peserta lebih dari 9.000 dan dipilih 60 finalis dari enam kategori yang bertujuan untuk menginspirasi para pelaku usaha agar dapat mengembangkan bisnisnya bersama KoinWorks NEO. Seluruh peserta yang mempresentasikan usahanya di festival ini merupakan mereka yang telah menjalani serangkaian kompetisi hingga babak bootcamp. Berikut adalah daftar pemenang kompetisi KoinWorks NEO Inspire:

1.Kategori UKM: Adhitya Farkhaan, Daging Mania
2.Kategori Womenpreneur: Roro Widi Astuti, Dhara Studio
3.Kategori Freelancer: Evander Nathanael, Oneness Group
4.Kategori Content Creator: Nienie Admajaya, Finplan
5.Kategori Startups: M Ridha Indradewa, Rewash Laundry
6.Kategori Educator: Febndy Kwik, Arcanum Hobbies
7.Juara Favorit: Rinanti Hasari, Content Creator

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“KoinWorks NEO Inspire menunjukkan komitmen kuat kami untuk mendukung pemilik usaha kecil dalam mengembangkan bisnis mereka. Sangat penting bagi KoinWorks bahwa inovasi kami memudahkan pengguna kami untuk melakukan transaksi sehari-hari,” ungkap Grace Hong, Chief Marketing Officer KoinWorks. 

“Kompetisi KoinWorks NEO Inspire sangat membantu saya sebagai pemilik bisnis yang baru memulai. Saya dapat menerapkan banyak pelajaran dan informasi baru yang saya pelajari selama bootcamp ke model bisnis saya dan bahkan berhasil memenangkan persaingan. Menjadi pemenang KoinWorks NEO Inspire memberi saya rasa bangga dan motivasi lebih untuk menjalankan bisnis saya,” ungkap Roro Widi Astuti, pemenang kategori Womenpreneur.

Bakti
Untuk akhir pekan tanggal 25-26 Juni, sebanyak lebih dari 140 UKM dari industri Food & Beverage, Lifestyle, Beauty, dan Home Living berpartisipasi dalam KoinWorks Neo Inspire. Artis papan atas Indonesia seperti Afgan, Raisa, dan RAN juga turut menghibur para pengunjung festival. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year