Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

DOKU bakal didukung teknologi canggih Kaddra

09:30:00 | 11 Feb 2022
DOKU bakal didukung teknologi canggih Kaddra
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- DOKU menjalin kemitraan strategis dengan Kaddra, perusahaan teknologi berbasis di Singapura yang telah memenangkan penghargaan dalam menyediakan solusi loyalitas pelanggan, mobile commerce, dan remarketing bagi merek-merek ritel dan konsumen.

Dalam kemitraan ini, DOKU sebagai perusahaan teknologi pembayaran Indonesia akan menggunakan serangkaian teknologi mutakhir dari Kaddra untuk memperkenalkan fitur eRetail yang akan memberikan solusi loyalitas next-gen, app commerce, dan remarketing bagi para merchant DOKU, baik yang sudah ada maupun calon baru. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Co-Founder dan Chief Operating Officer DOKU Nabilah Alsagoff menjelaskan, “Kami menyambut baik sinergi kemitraan kami bersama Kaddra yang menggabungkan teknologi pembayaran dengan inovasi mobile commerce untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang baik bagi para merchant kami dan pelanggan mereka. Fitur eRetail mendukung segala kebutuhan bisnis masa kini, yang memungkinkan para merchant untuk memperluas kehadiran mereka yang berbasis web ke dalam aplikasi seluler untuk manajemen toko lebih gesit.”

Mobile-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan hingga 70% pada paruh pertama tahun 2021, hal ini menempatkan Indonesia sebagai pasar aplikasi e-commerce terbesar ketiga di dunia. Fitur eRetail akan membantu mendorong bisnis lokal Indonesia ke lini depan di tengah tren mobile commerce, dengan menawarkan layanan terintegrasi bagi para merchant untuk memperoleh dan mempertahankan pelanggan.

Bakti
“Indonesia berada tepat di tengah episentrum e-commerce yang berkembang pesat di Asia Tenggara, dan kami merasa tidak ada mitra yang lebih baik daripada DOKU, yang mengutamakan sistem pembayaran dalam setiap bisnis lokal,” kata Quentin Chiarugi, Co-Founder dan Chief Executive Officer Kaddra. “Dalam kolaborasi erat dengan DOKU, kami sangat senang membantu para merchant lokal untuk membentuk masa depan mobile commerce dalam beberapa bulan mendatang.” (TEP)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year