Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

HUT ke-4, Kredit Pintar sudah salurkan pinjaman Rp15 triliun

06:07:22 | 30 Sep 2021
HUT ke-4, Kredit Pintar sudah salurkan pinjaman Rp15 triliun
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Kredit Pintar merayakan tahun keempat aktif melayani kebutuhan finansial masyarakat di Indonesia melalui rangkaian acara Kepiversary.

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi digital lending terbaik dengan jumlah download sebanyak lebih dari 20 juta dan telah memberikan pencairan pinjaman lebih dari 15 Triliun Rupiah hingga hari ini. Sejak terdaftar di tahun 2018, Kredit Pintar telah berkomitmen dalam perluasan inklusi finansial bagi masyarakat Indonesia melalui akses dan penyediaan pinjaman jangka pendek melalui aplikasi selulernya.

Di tahun 2021 Kredit Pintar Indonesia telah meraih penghargaan Top Brand Award dari penyelenggaraan survei nasional yang digelar oleh The Frontier Group. Kredit Pintar Indonesia juga telah meluncurkan berbagai fitur baru dalam aplikasinya di tahun ini guna mengembangkan literasi keuangan melalui Forum Pintar Discover, Blog Kredit Pintar, dan melalui berbagai konten di media sosial Kredit Pintar (Instagram, Facebook, Youtube, dan TikTok).

Selain itu, Kredit Pintar juga menginisiasi Kerjasama dengan beberapa media massa, perguruan tinggi, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), dan komunitas keuangan di Indonesia untuk membagikan pengetahuan tentang literasi keuangan, bagaimana mendeteksi dan mencegah terjadinya penipuan online, dan juga manajemen keuangan pribadi yang bertanggung jawab.

telkom sigma
“Melalui akses dan penyediaan pinjaman dari aplikasi Kredit Pintar yang mudah dan aman, kami memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan menyediakan pembiayaan jangka pendek bagi masyarakat Indonesia dan meningkatkan inklusi finansial bagi masyarakat yang tidak bisa mengakses produk dan layanan perbankan. Dalam tahun keempat kami beroperasi dan juga berkomitmen meningkatkan pengetahuan literasi keuangan dan pengelolaan keuangan pribadi yang baik melalui berbagai konten yang terdapat pada aplikasi kami juga atas kerjasama dengan media partner, perguruan tinggi, AFPI, serta komunitas keuangan lainnya,” kata Direktur Kredit Pintar Indonesia Wisely Wijaya.(ak) 

Artikel Terkait