telkomsel halo

Kredit Pintar raih Top Brand Award 2021

09:49:03 | 12 Mar 2021
Kredit Pintar raih Top Brand Award 2021
JAKARTA (IndoTelko) — Kredit Pintar, layanan pinjaman digital terkemuka di Indonesia yang berizin, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), baru-baru ini dianugerahi “Top Brand Award 2021” di bawah kategori “Online Financing”.

Diselenggarakan bersama oleh perusahaan riset dan konsultasi pasar terkemuka di Indonesia, Frontier Group dan Majalah Marketing, pemenang Top Brand Award dipilih berdasarkan hasil survei independen (TBI) yang dilakukan oleh Frontier Group, yang melakukan survei tahunan untuk lebih dari 2.000 merek di Indonesia. Survei yang dimulai pada tahun 2000 ini melibatkan ribuan responden dan dilakukan secara serentak di 15 kota besar di seluruh Indonesia. Kriteria penilaian meliputi mindshare, market share dan commitment share.

“Kami merasa terhormat dianugerahi 'Top Brand Award' di bawah kategori “Online Financing”. Frontier Group adalah otoritas terkemuka dalam indikator kinerja merek di Indonesia dan kami merasa tersanjung dengan pengakuan ini. Covid19 telah benar-benar mempercepat kebutuhan untuk meningkatkan inklusi keuangan kepada para konsumen dan pelaku usaha kecil yang underbanked dan underserved. Kami senang dapat melakukan bagian kami dalam mendukung perekonomian Indonesia, terutama di kota-kota Tier 2 dan 3 di seluruh Indonesia,” kata CEO Kredit Pintar Wisely Wijaya.

Didirikan pada tahun 2017, Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman digital terbaik di Indonesia dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Di Google Play Store, Kredit Pintar sudah memiliki 1,5 juta ulasan pelanggan dan memiliki peringkat 4,8 bintang dari 5. Hingga saat ini, Kredit Pintar telah memberikan pinjaman jangka pendek kepada lebih dari 2 juta peminjam dengan jumlah pinjaman kumulatif sebesar Rp14 triliun.

Pada tahun 2019, Kredit Pintar memulai kampanye #JadiBerani Terus Lakukan Lebih untuk mengajak masyarakat Indonesia mengejar aspirasinya. Selama puncak pandemi Covid19, Kredit Pintar juga melakukan kegiatan CSR dengan membagikan masker dan perlengkapan sanitiser gratis kepada para pengguna jalan, serta menyumbangkan persediaan masker ke beberapa rumah sakit di Jakarta dan Tangerang Selatan. Baru-baru ini, Kredit Pintar meluncurkan fitur baru pinjaman karyawan baru serta maskot Super Kepi untuk mengedukasi konsumen tentang berbagai fitur aplikasi Kredit Pintar.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year