telkomsel halo

KoinWorks segarkan tampilan

04:28:49 | 18 Feb 2021
KoinWorks segarkan tampilan
JAKARTA (IndoTelko) - KoinWorks baru saja melakukan pembaharuan UI & UX yang memudahkan pengguna mengatur aktivitas keuangan di aplikasi KoinWorks dengan memanfaatkan tambahan fiturnya seperti laporan ​cashflow yang dapat difilter untuk penjelasan yang lebih detail serta fitur laporan pajak dan keduanya dapat di unduh.

Selain itu, KoinWorks juga menghadirkan fitur ​Money Page menggunakan desain ikon “Coin” ​yang terinspirasi dari ikon serupa dari game Nintendo yang terkenal di era tahun 90an, Super Mario Bros yang sekaligus merepresentasikan nama Koin dalam nama KoinWorks juga merupakan lambang uang yang semakin menunjukan bahwa KoinWorks merupakan sebuah platform finansial.

Pemilihan ikon ini sebagai bentuk perhatian KoinWorks untuk memberikan ​user experience yang menarik & berbeda bagi pengguna, khususnya generasi ​millennial ​yang mengambil porsi terbesar dari keseluruhan pengguna KoinWorks dan telah familiar dengan game Super Mario Bros yang menjadi bagian dari masa kecilnya. Pada game Super Mario Bros, ​“Coin” merupakan aspek penting yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan levelnya, fungsi koin tersebut pun memiliki kesamaan dengan bagaimana KoinWorks melihat kekuatan finansial dalam mewujudkan mimpi dalam hidup setiap orang baik untuk pribadi maupun pengembangan bisnis. Kedepannya pengguna KoinWorks juga dapat menantikan kehadiran layanan terbaru yang dapat diakses melalui fitur Money tersebut.

“Di KoinWorks kami percaya, bahwa pengalaman finansial menyenangkan yang didapat oleh para pengguna melalui platform KoinWorks dapat menstimulus pengguna untuk terus mengakses berbagai layanan finansial yang kami tawarkan. Untuk itu setiap pengembangan fitur dan UI/UX pada platform KoinWorks sangat kami perhatikan dengan serius. Beberapa fitur yang kami tampilkan juga merupakan hasil dari feedback yang diberikan oleh para pengguna kami. KoinWorks juga berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi fitur maupun produk yang memanfaatkan kemajuan teknologi & keuangan terkini yang secara khusus KoinWorks tunjukkan khususnya bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata ​selaku ​VP of Product KoinWorks Aditya Chintawar.

Pada pembaharuan terkini di Super Financial App KoinWorks, KoinWorks pun menghadirkan perubahan tampilan pada keseluruhan fitur di dalam aplikasi seperti pembaharuan tampilan ​homepage,​ perubahan saldo kas menjadi KoinWorks Fintech Account, dan perubahan pada fitur saldo KOIN yang kini ditampilkan sebagai KoinWorks KOIN. Pengguna khususnya pendana KoinP2P juga kian dimudahkan untuk melakukan pendanaan dengan kehadiran fitur rekomendasi pendanaan sesuai profil risikonya masing-masing juga kemudahan untuk melakukan filter pada portofolio pendanaan di KoinP2P. Hal ini KoinWorks hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda lewat kemudahan & integrasi akses bagi pengguna baik untuk mengakses produk pinjaman bisnis maupun diversifikasi aset.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman finansial terbaru dalam mengembangkan aset dan pemenuhan kebutuhan pembiayaan pengembangan bisnis melalui berbagai layanan dan fitur yang ada di KoinWorks. Kami yakin, para pengguna akan merasakan sensasi pengalaman yang berbeda dengan platform finansial lainnya,” tutup Aditya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year