Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Adira Insurance gandeng Modal Rakyat untuk pasarkan perlindungan kendaraan bermotor

13:37:22 | 10 Jul 2020
Adira Insurance gandeng Modal Rakyat untuk pasarkan perlindungan kendaraan bermotor
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) bermitra dengan PT Modal Rakyat Indonesia (Modal Rakyat) untuk memasarkan produk perlindungan kendaraan bermotor.

"Masyarakat saat ini semakin memahami besarnya biaya kerugian yang harus dibayarkan oleh pemilik kendaraan bermotor jika terjadi risiko pada kendaraan mereka yang diakibatkan oleh kecelakaan, pencurian, bencana alam, serta faktor risiko lainnya. Oleh karena itu, kebutuhan akan perlindungan kendaraan bermotor juga semakin meningkat. Selain itu, konsumen saat ini juga menuntut perusahaan asuransi untuk memberikan kemudahan untuk memilih dan membeli produk-produk asuransi yang mereka butuhkan melalui platform digital,” kata Chief Agency Officer Adira Insurance Auralusia Rimadiana.

Paket Semangat Kemerdekaan
CTO Modal Rakyat Christian Hanggra menegaskan platform Digital Modal Rakyat menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit.

"Kami menargetkan lebih dari 55.000 Pengguna Pendana di Modal Rakyat dapat merasakan manfaat perlindungan asuransi bagi kendaraan pribadi mereka melalui fitur asuransi ini. Strategi kami untuk mencapai target tersebut adalah dengan bekerja sama dengan beragam penyedia layanan keuangan yang mumpuni dan terpercaya seperti Adira Insurance,” katanya.

Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Juni 2018, Modal Rakyat telah menyalurkan pendanaan lebih dari Rp 370 miliar ke UMKM yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Kerja sama dengan Adira menjadi terobosan baru bagi Modal Rakyat untuk bisa memberikan manfaat lebih bagi para pengguna, khususnya asuransi kendaraan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan