Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

CICIL berikan keringanan angsuran bagi pengguna

04:21:24 | 11 May 2020
CICIL berikan keringanan angsuran bagi pengguna
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - CICIL menawarkan insentif keringanan cicilan bagi penggunanya sebagai bagian dari upaya mendorong generasi muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam gerakan menanggulangi wabah COVID-19.

“CICIL sebagai portofolio East Ventures dan platform pembiayaan pendidikan terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menyadari pentingnya upaya penanggulangan COVID19. Kami turut berkontribusi dalam melawan pandemi ini. Oleh karena itu, kami sepenuhnya mendukung gerakan Indonesia Pasti Bisa karena gerakan ini sesuai dengan identitas kami sebagai perusahaan teknologi finansial berjiwa sosial. Selain turut berdonasi, CICIL mengajak seluruh mahasiswa pengguna aktif CICIL yang tersebar di lebih dari 240 universitas di Indonesia untuk berperan serta dalam gerakan ini melalui fitur CICIL.Jobs,” kata Co Founder dan CEO CICIL Edward Widjonarko.

CICIL mengajak generasi muda Indonesia khususnya pengguna aktif CICIL untuk berpartisipasi dalam gerakan @idpastibisa. CICIL ingin mengenalkan pengalaman berbagi kepada mahasiswa bahwa berkontribusi terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar itu menyenangkan dan bisa dimulai dari hal yang mudah. Lalu, bagaimana caranya pengguna aktif CICIL mendukung gerakan @idpastibisa.

Sebanyak 128 pengguna aktif CICIL.Jobs menyebarkan awareness ke lebih dari 35.000 audience mengenai gerakan @idpastibisa. Sebagai insentifnya, pengguna aktif ini berhak mendapatkan keringanan cicilan sekaligus menyebarkan inisiatif positif ini.

“Dengan inisiasi ini mahasiswa dan pemuda Indonesia lainnya menjadi lebih waspada terhadap pandemi yang tengah terjadi dan tergerak untuk ikut berdonasi guna membiayai pengembangan vaksin dan produksi 100.000 test kit COVID-19,” sambung Edward

Indonesia Pasti Bisa atau @idpastibisa, adalah gerakan yang digagas oleh East Ventures (salah satu investor CICIL). Gerakan ini telah berhasil menggalang dana sebesar Rp 10.067.521.138 dari berbagai donatur individual dan korporasi yang digunakan untuk membiayai pengembangan vaksin dan produksi 100.000 test kit COVID-19 di Indonesia.

Paket Phoenix
Gerakan @idpastibisa ini berakar dari salah satu kendala terbesar yang dihadapi oleh Indonesia, yaitu terbatasnya fasilitas medis dan test kit COVID-19 untuk mendeteksi virus secara akurat. Indonesia tengah berjuang untuk membebaskan diri dari serangan wabah virus COVID-19.

Dalam beberapa bulan terakhir, Pasien dalam Pengawasan (PDP) dan korban jiwa terus bertambah setiap harinya. Pemerintah juga sedang gencar melakukan berbagai upaya dalam menghadapi pandemi ini, mulai dari menyediakan bantuan sosial, menghimbau masyarakat untuk bekerja, beribadah, serta melakukan aktivitas lainnya dari rumah, menerapkan physical distancing atau menjaga jarak, hingga memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan harapan dapat memutus rantai penyebaran virus corona.

CICIL berharap dana yang telah terkumpul dapat menambah pasokan alat uji infeksi yang dapat diandalkan dan juga mengurangi beban pekerja medis dan fasilitas kesehatan lainnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan