Paket rumah ceria
Paket rumah ceria

KoinWorks perkuat jajaran manajemen

08:54:47 | 18 Feb 2020
KoinWorks perkuat jajaran manajemen
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - KoinWorks terus berupaya mengumpulkan talenta terbaik untuk melengkapi jajaran Board of Directors, Operations, Finance, Technology, dan Marketing dalam petualangannya menjadi fintech pilihan di Indonesia.

Beberapa dari deretan talenta baru, ialah Mark Bruny (Chief Financial Officer), Hemanth Raju (VP of Engineering), Aditya Chintawar (VP of Data), dan Dieter Werwath (VP of Business Development) yang dipercaya menerapkan pengalamannya di bidang masing-masing untuk pengembangan KoinWorks ke depannya.

Empat sosok profesional tersebut diyakini mampu mendukung KoinWorks menyaikan solusi layanan lengkap keuangan bersama dengan 300 karyawan lainnya.

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia perbankan, Mark Bruny dipercaya dapat menerapkan perencanaan strategis dalam mengelola keuangan, forecasting, dan efisiensi biaya bagi perusahaan.

Mark optimis akan potensi besar yang dimiliki oleh KoinWorks melihat pertumbuhannya yang pesat, dimana angka pertumbuhannya mencapai 10-15% per-bulan, sementara lembaga keuangan konvensional lainnya membutuhkan waktu setidaknya satu tahun untuk mencapai angka tersebut.

Sedangkan Dieter Werwath merasa tertantang dengan perkembangan bisnis fintech di Indonesia sehingga kini ia bergabung bersama untuk mengembangkan bisnis dan memimpin kemitraan strategis di KoinWorks. Ia pun juga bertanggung jawab untuk mengatur keseluruhan operasional dari tim business development.

Dari sisi teknologi dan produk, kehadiran Hemanth Raju dan Aditya Chintawar diyakini dapat membawa warna baru di KoinWorks agar dapat menghasilkan sebuah teknologi dan produk finansial yang tidak hanya bagus dan dapat berfungsi dengan baik, namun juga dapat menjawab kebutuhan pasar akan finansial.

Angkasa Pura 2
Di sisi lain, Hemanth turut mengakui bahwa talenta lokal yang ada di KoinWorks memiliki daya saing tinggi dimana mereka mampu menelaah isu dengan cerdik dan memperbaikinya dengan cepat.

telkom sigma
“Saya yakin dengan kolaborasi talenta global dan lokal yang ada akan menghasilkan perpaduan yang baik dalam mendukung pesatnya pertumbuhan dan inovasi KoinWorks ke depannya. Setiap karyawan dapat saling mengisi dan belajar satu sama lain tidak hanya untuk perkembangan KoinWorks tetapi juga untuk perkembangan diri masing-masing. Untuk itu, dengan banyaknya talenta berkualitas di KoinWorks, kami optimis untuk mencapai target 1 juta pengguna hingga akhir tahun 2020,” tutup CEO & Co-Founder KoinWorks Benedicto Haryono.(wn)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan