Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
telkomsel halo

AnyMind Group akuisisi GROVE

08:40:54 | 09 Jan 2020
AnyMind Group akuisisi GROVE
CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group, penyedia teknologi untuk advertising, influencer marketing dan industri human resources, mengumumkan perjanjian strategis dengan perusahaan media Jepang, Space Shower Network Inc.

Sebagai bagian dari perjanjian, AnyMind Group akan mengakuisisi 91.600 saham (dengan kepemilikan 51%) dari GROVE Inc. (atas nama GROVE), jaringan influencer yang berbasis di Jepang yang dimiliki oleh Space Shower Network. Ini adalah akuisisi keempat AnyMind Group secara global, dan akuisisi kedua di Jepang.

Akuisisi ini akan berpengaruh pada 150 creators eksklusif dan 750 creators terdaftar yang bergabung dengan CastingAsia Creators Network, jaringan influencer yang menyediakan sumber daya dan dukungan untuk influencer dan content creator di seluruh Asia, dari perencanaan dan produksi konten hingga optimalisasi dan pemantauan saluran.

Disaaat yang bersamaan, Space Shower Network juga dapat memanfaatkan berbagai merek AnyMind Group termasuk AdAsia dan CastingAsia, untuk menambah kemampuan dalam periklanan digital dan dalam domain hiburan, khususnya dalam musik, melalui jaringan influencer musik CastingAsia di Asia Tenggara.

Telkom Marketing 2
“Akuisisi GROVE akan memungkinkan kami untuk menyediakan sumber daya dan mendukung influencer GROVE untuk memperluas basis followers mereka secara global dan membawa lebih banyak peluang kolaborasi dari pasar luar negeri. Marketers secara global juga bisa memanfaatkan peluang influencer marketing yang lebih besar di Jepang untuk tahun 2020 dan seterusnya melalui jaringan influencer kami yang sangat luas. Kami akan berupaya menciptakan lebih banyak sinergi antara marketers dan influencer dan mencari lebih banyak cara untuk memperluas domain influencer marketing, termasuk peluang dalam eCommerce,” kata CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo dalam keterangan kemarin.

Selain jaringan creators GROVE yang diperoleh melalui akuisisi ini, CastingAsia juga akan terus mengeksplorasi cara-cara baru untuk mengembangkan keadaan influencer marketing dan mendiversifikasi cara influencer dan content creator dapat mengekspresikan diri mereka sendiri - di mana influencer tidak hanya menjadi media independen, tetapi juga menjadi terus mengembangkan bakat dan potensi mereka sebagai sebuah brand. Agar hal ini terjadi, CastingAsia akan berupaya membantu influencer dan content creator dalam menciptakan dan meluncurkan brand dan materi bermerek mereka sendiri, dengan tujuan ekspansi dan distribusi global.

GROVE kini bergabung dengan berbagai brand dari AnyMind Group untuk influencer marketing termasuk CastingAsia, penyedia solusi dan platform influencer marketing, Moindy, jaringan influencer berbasis di Thailand yang akuisisi AnyMind Group pada Maret 2019, AnyUp, usaha patungan antara AnyMind Group dan agensi PR Jepang, Sunny Side Up dengan fokus untuk influencer marketing di Jepang, dan dengan peluncuran AnyStyle.Tokyo, jaringan influencer ekspatriat dan influencer luar negeri yang memproduksi konten tentang Jepang.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Tersandera OTT