telkomsel halo

Dailymotion gaet GliaCloud perkuat konten video

03:03:41 | 24 Dec 2019
Dailymotion gaet GliaCloud perkuat konten video
ilustrasi
TAIPEI (IndoTelko) - Dailymotion mengumumkan kemitraannya dengan GliaCloud Co., Ltd. untuk pelaku industri media dan periklanan agar mereka bisa membuat video bermutu dengan skala memadai.

Dengan memanfaatkan teknologi AI dari GliaCloud, para penerbit media yang memakai solusi video Dailymotion kini bisa mengubah berbagai artikelnya menjadi video hanya dalam hitungan menit. 

GliaCloud telah berkerja sama dengan berbagai klien ternama seperti TikTok, ELLE, Publicis Groupe, dan lain sebagainya. Terlebih lagi, GliaCloud membantu para  pembuat konten untuk meningkatkan strategi kontennya melalui video. 

Melalui solusi video Dailymotion dan teknologi AI dari GliaStudio, pihak penerbit media kini bisa melengkapi artikelnya dengan video, mengubah page views menjadi video views. Dengan demikian, mereka dapat memaksimalkan pendapatan dan meningkatkan interaksi pengguna pada artikelnya. 

Diluncurkan pertama kali di Taiwan bersama Dailymotion, kalangan penerbit media lokal seperti Juksy.com, Popdaily.com, Zimedia telah bergabung memakai solusi ini pada sejumlah artikelnya. 

"Kami telah menyaksikan industri media dan periklanan yang kian beralih dari teks ke video," ungkap Antoine Nazaret, Vice-President, Dailymotion, Asia Pasifik, "dan bersama GliaCloud, kami akan sepenuhnya membantu kalangan penerbit media lokal supaya mereka bisa meningkatkan strategi video dan memaksimalkan pendapatan. Video-video kami yang dibuat AI telah membantu penerbit media untuk menciptakan pengalaman menarik bagi para audiensnya. Hal ini terbukti dari meningkatnya durasi yang dihabiskan audiens pada situs-situs mereka," sambung COO, GliaCloud Agnes Peng.  l." 

Tersedia dalam beragam bahasa termasuk Inggris, Jepang, Korea, Mandarin, serta Vietnam, kemitraan Dailymotion dan GliaCloud akan terus membantu penerbit media agar mereka dapat berbagi konten lewat solusi video yang lengkap pada situsnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year