telkomsel halo

MGID Ads permudah proses kreatif kampanye digital

06:03:00 | 10 Mar 2024
MGID Ads permudah proses kreatif kampanye digital
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Platform periklanan global, MGID luncurkan dasbor baru untuk MGID Ads berupa rangkaian perencanaan dan eksekusi kampanye iklan mandiri. Platform baru ini memberikan pengguna antarmuka baru yang lebih intuitif dan canggih yang memanfaatkan berbagai fitur berbasis AI, mempercepat persiapan kampanye iklan hingga 2 kali lipat.

Melalui MGID Ads yang memiliki tooltips informatif, pengguna akan dipandu saat melakukan seluruh proses kreatif kampanye, mulai dari pembuatan iklan hingga penempatan iklan, pemanfaatan data analitik yang luas demi mendapatkan performa maksimal serta fitur kalkulasi CPC, set-up tracking rinci, dan iklan hasil AI.

Dasbor baru ini meningkatkan metrik kampanye dari 9 menjadi 27 dan dapat menghasilkan 100 iklan secara bersamaan. Sebelumnya, periode waktu yang sama hanya bisa menghasilkan satu iklan. Validasi dalam waktu berbeda akan secara langsung memberitahu pengguna jika terdapat potensi kesalahan dengan deskripsi rinci tentang bagaimana menyelesaikan masalahnya.

Menurut MGID SEA Regional Head, Yaroslav Dhyskant, pengiklan selalu memiliki banyak hal yang harus dilakukan namun kadang tidak memiliki SDM yang memadai untuk melakukan pekerjaan tersebut, jadi pihaknya merombak MGID Ads untuk memudahkan mereka bekerja secara efisien dengan iklan native.

"Dengan menerapkan AI ke dalam dasbor baru kami, pengiklan dapat mengandalkan teknologi untuk melakukan pekerjaan berat dan tetap fokus pada bagaimana meraih perhatian pengguna, memaksimalkan performa, dan mendapatkan hasil-hasil yang terukur," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year