Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
Batic 2020
telkomsel halo

Kiat Investree manjakan kaum ibu

03:06:45 | 08 Dec 2019
Kiat Investree manjakan kaum ibu
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Investree meluncurkan promo bertajuk “SUPERWOMAN” yang ditujukan bagi wanita-wanita Indonesia yang mendaftar/registrasi sebagai Pemberi Pinjaman atau Lender di Investree melalui www.investree.id atau aplikasi ponsel “Investree for Lender” dengan menggunakan kode promo “SUPERWOMAN” dalam merayakan Hari Ibu.

Jika sudah terdaftar sebagai Lender Investree dan mendanai minimal Rp 5 juta, mereka dapat menikmati penawaran spesial berupa return menarik hingga 20% p.a., cash back hingga Rp 4,4 juta, dan hadiah voucher belanja senilai Rp 50 ribu. Hal ini bertujuan untuk mendorong kampanye wanita melek finansial dan investasi. Promo berlangsung mulai 4 November 2019 – 31 Desember 2019.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, mengatakan, “Promo “SUPERWOMAN” diinisiasi sebagai bentuk reaksi atas data terkini, di mana terdapat peningkatan jumlah Lender wanita yang cukup signifikan di Investree. Itu artinya, wanita sebagai pemegang kendali keuangan rumah tangga memang memainkan peran yang sangat penting dalam hal perencanaan keuangan baik untuk individu maupun keluarga dan mereka berhak diberikan penghargaan.

"Mendanai di Investree pun sudah menjadi alternatif investasi yang menguntungkan karena return-nya atraktif, seluruh prosesnya 100% online sehingga bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, serta risikonya terukur. Selain itu, pendanaan di Investree juga tersedia skema syariah. Sehingga bagi Lender wanita yang ingin mendanai pembiayaan dengan prinsip Islam, bisa memilih layanan syariah,” katanya.

Bagi wanita yang ingin memanfaatkan promo “SUPERWOMAN”, ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Antara lain promo hanya berlaku untuk Lender ritel atau individu dan wanita baru yang melakukan pendanaan di marketplace Investree; Lender wajib memasukkan kode promo “SUPERWOMAN” saat mendaftar sebagai Lender; minimal pendanaan Rp 5 juta dan batas maksimal perolehan cash back Rp 4,4 juta; berlaku selama periode promo berlangsung selama belum melewati batas maksimal cash back; voucher belanja Rp 50 ribu hanya berlaku pada pendanaan pertama dan tidak berlaku kelipatan; cash back 0,22% akan dikreditkan ke Cash-in-Hand Lender maksimal 14 hari kerja setelah periode promo berakhir; pajak ditanggung oleh Lender; dan promo bersifat terbatas, tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Batic 2020
Untuk memperkenalkan promo ini sehingga bisa menjaring lebih banyak Lender wanita, Investree akan hadir di dua acara besar selama bulan Desember bertema wanita dan gaya hidup. Pertama adalah Jakarta Halal Things 2019. Kedua adalah Womanisme 2019.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year