Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Investree sudah bukukan catatan total fasilitas pinjaman Rp4 triliun

12:15:09 | 30 Nov 2019
Investree sudah bukukan catatan total fasilitas pinjaman Rp4 triliun
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Investree Radhika Jaya (Investree) hingga akhir bulan November 2019 berhasil membukukan catatan total fasilitas pinjaman Rp 4 triliun dan nilai pinjaman tersalurkan Rp 2,97 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,2% p.a. dan TKB90: 98,87%.

Telkom Marketing 2
Investree tengah gencar melakukan edukasi melalui sejumlah eksebisi diantaranya   mengikuti Fintech Exhibition yang diselenggarakan selama tiga hari, 29 November 2019 – 1 Desember 2019 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.

“Investree sangat antusias bergabung di Fintech Exhibition Surabaya. Melihat data yang ada di mana menurut Sensus Ekonomi 2016 dan SUTAS 2018 jumlah UKM di Jawa Timur sudah mencapai angka 8 jutaan, kami percaya bahwa hal itu secara tidak langsung berkontribusi besar terhadap perekonomian di Jawa Timur dan kami ingin menjadi bagian dari hal itu. Dengan membuka booth di Fintech Exhibition Surabaya, pengunjung yang merupakan klien potensial dapat leluasa menggali informasi tentang produk dan layanan Investree. Terutama bagi UKM membutuhkan bantuan pembiayaan mudah dan cepat. Mereka yang ingin menjadi Lender pun bisa langsung mempraktikkan penggunaan aplikasi mobile untuk melakukan pendanaan pinjaman bisnis ataupun melakukan pendaftaran yang dapat dipandu oleh Tim Investree,” kata Co-Founder & CEO Investree sekaligus Ketua Umum AFPI, Adrian Gunadi.

Kehadiran dan pengetahuan yang akan diberikan oleh Investree di Surabaya diharapkan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya warga Kota Pahlawan tentang mengajukan pinjaman atau melakukan pendanaan dengan memanfaatkan teknologi fintech. Khususnya di Investree sebagai pionir B2B marketplace lending, aktivitas pinjam meminjam.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma