telkomsel halo

Investree incar pasar syariah

06:56:47 | 13 Nov 2019
Investree incar pasar syariah
JAKARTA (IndoTelko) - PT Investree Radhika Jaya (Investree) berpartisipasi di 14th IFSB Summit yang diselenggarakan oleh Islamic Financial Services Board selama tiga hari, Selasa-Kamis, 12-14 November 2019 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Investree menjadi satu-satunya perusahaan marketplace lending yang bergabung di acara bertema “Islamic Finance for Sustainable Development in the Era of Technological Innovations” ini dan tak hanya membuka booth, Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, juga akan berbicara dalam salah satu sesi seminar.

“Kami sangat senang dan bangga dapat mewakili industri fintech Asia Tenggara untuk menjadi bagian dari acara internasional bergengsi 14th IFSB Summit ini. Kami sadar bahwa belum meningkatnya inklusi keuangan masih jadi isu yang signifikan di negara-negara yang memiliki industri keuangan syariah seperti Indonesia padahal potensinya sangat besar. Oleh karena itu, melalui Investree Syariah, kami ingin membantu industri ini di Indonesia dan regional agar mencapai pembangunan yang berkelanjutan terlebih di era inovasi digital seperti saat ini. Kami mau masyarakat semakin mengenal produk dan layanan Investree Syariah sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh mereka semua, membuka akses pembiayaan sesuai dengan prinsip Islam bagi segmen pasar yang lebih inklusif terutama UKM-UKM berkembang,” kata Adrian.

Investree Syariah memiliki beberapa promosi seperti “Cepat dan Ringkas CRING!” untuk produk Invoice Financing Syariah; “Superwoman” berupa bonus hingga Rp4,4 juta dan voucher belanja untuk Lender perempuan yang mendaftar hingga 31 Desember 2019; serta bonus hingga Rp 30 juta untuk investasi syariah Green Sukuk Tabungan Seri ST006.

IFSB Summit adalah acara dua tahunan yang diadakan oleh Islamic Financial Services Board (IFSB), sebuah organisasi internasional yang mendorong stabilitas industri layanan keuangan syariah dengan membentuk standar atau panduan untuk industri ini secara universal dan mencakup sektor perbankan, pasar modal, dan asuransi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year