telkomsel halo

Internet bisa digunakan untuk tingkatkan penetrasi asuransi

03:53:10 | 06 Okt 2019
Internet bisa digunakan untuk tingkatkan penetrasi asuransi
JAKARTA (IndoTelko) - Pemasaran produk asuransi diyakini kian tinggi dengan memanfaatkan internet.

“Meningkatnya penetrasi internet di Indonesia dan masih relatif rendahnya penetrasi asuransi, sebenarnya bisa dijadikan kesempatan besar bagi kita untuk berkembang dan merangkul konsumen,” ungkap CCO dan Co-Founder GoBear Marnix Zwart dalam diskusi Digital and Risk Management in Insurance (DRIM), belum lama ini.

Marnix menerangkan bagaimana GoBear, sebagai supermarket keuangan terkemuka di Asia yang mempunyai misi untuk meningkatkan kesehatan finansial para penggunanya, berinovasi dan memanfaatkan internet.   

“Ada lebih banyak konsumen online daripada produk keuangan itu sendiri. Melalui sumber data yang komprehensif dan transparan serta teknologi inovatif dan eksklusif yang kami miliki, GoBear percaya mampu membantu masyarakat Indonesia untuk mudah mengakses produk finansial yang sesuai dengan cara yang sederhana dan transparan,” lanjutnya.

Lewat GoBear konsumen tidak perlu susah-susah pergi ke jasa keuangan konvensional untuk mengakses produk yang dicari.

“Para pengguna hanya perlu memasukkan profil mereka di situs web GoBear dan nanti akan keluar rekomendasi produk finansial yang paling tepat serta sesuai dengan profilnya.” jelas Country Director GoBear Indonesia  Tris Rasika. 

GoBear Indonesia sendiri telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu penyelenggara Inovasi Keuangan Digital sejak Maret 2019 dan berkomitmen untuk membantu pemerintah menjangkau kalangan yang tidak dapat dijangkau oleh perbankan konvensional.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year