telkomsel halo

TIBCO permudah migrasi ke Microsoft Azure

12:03:42 | 01 Okt 2019
TIBCO permudah migrasi ke Microsoft Azure
JAKARTA (IndoTelko) - TIBCO Software Inc mengumumkan integrasi yang diperluas dengan Microsoft untuk memungkinkan pelanggan yang bermigrasi ke Microsoft Azure untuk mempercepat transformasi digital. TIBCO, sebagai Microsoft Gold Partner, sekarang memiliki lebih dari 20 produk yang didukung di Azure.

"Sudah jelas bahwa pasar infrastruktur cloud publik dunia terus tumbuh dan berdampak pada setiap segi bisnis modern. Karena itu, penting bagi kami bahwa kami menawarkan kepada pelanggan satu set solusi komprehensif yang membantu mereka mengakses potensi penuh data mereka," kata Chief operating officer, TIBCO Matt Quinn dalam keterangan kemarin.

TIBCO sekarang menawarkan dukungan Microsoft Azure untuk TIBCO Connected Intelligence Cloud, TIBCO Cloud Integration - Connect, TIBCO Data Virtualization, dan TIBCO EBX, TIBCO ComputeDB, dan TIBCO Data Science.

"Microsoft menghargai kerja yang dilakukan TIBCO dengan pelanggan bersama kami, dan kami menyambut produk TIBCO terbaru dan dukungan asli untuk Azure," kata Wakil presiden, pengembangan mitra, Microsoft Casey McGee.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year