Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

SoftwareONE Indonesia sabet Microsoft Partner of The Year 2022

09:00:54 | 27 Jul 2022
SoftwareONE Indonesia sabet Microsoft Partner of The Year 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Microsoft Inspire 2022 yang berlangsung pada tanggal 19-21 Juli secara virtual mengganjar Softwareone Indonesia dengan pernghargaan Microsoft Partner of The Year 2022.

Acara konferensi yang diadakan setiap tahun oleh Microsoft ini merupakan ajang memperkenalkan inovasi Microsoft dan apresiasi keberhasilan kepada mitra di seluruh dunia yang telah mengembangkan dan menghadirkan aplikasi, layanan, dan perangkat berbasis Microsoft. 

Terdapat lebih dari 3.900 nominasi dari 126 negara untuk penghargaan Microsoft Partner of The Year 2022. Pemenang dan finalis penghargaan diklasifikasikan dalam berbagai kategori seperti: Azure, Aplikasi Bisnis, Keunggulan Bisnis, Industri, Pekerjaan Modern, Keamanan, Dampak Sosial dan Kategori Negara/Wilayah.

Dijelaskan Chairman and Chief Executive Officer Microsoft, Satya Nadella, aspek penting dari strategi yang dilakukan adalah bekerja sama dengan mitra lokal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sektor publik. "Terdapat 400.000 organisasi mitra di seluruh dunia yang menerapkan teknologi untuk membantu pelanggan menjadi lebih produktif, efektif, dan efisien melalui berbagai pelayanan dalam transformasi digital. Kami ingin menjadi mitra terbaik bagi mitra kami. Setiap tahunnya pemenang penghargaan Microsoft Partner of The Year menunjukkan dedikasinya untuk membantu pelanggan di berbagai industri dengan memberikan solusi dan layanan inovatif untuk bisnis dan ekonomi lokal di seluruh dunia,” katanya.

Di Indonesia, SoftwareONE selain menerima penghargaan sebagai Microsoft Partner of The Year 2022, juga dinobatkan sebagai finalis kategori SAP on Azure. SoftwareONE Indonesia mendapat kehormatan di antara mitra terkemuka Microsoft untuk menunjukan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft. 

SoftwareONE merupakan penyedia layanan perangkat lunak ujung ke ujung dan solusi teknologi cloud terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Swiss dan memiliki cabang tersebar di 90 negara, termasuk Indonesia. 

Pada kesempatan ini, Country Lead SoftwareONE Indonesia, Daniel Siahaan mengatakan, “Sudah lebih dari 30 tahun SoftwareONE menjadi mitra Microsoft, serta menjadi mitra terbesar secara global berdasarkan volume transaksi global Azure Cloud. Sebuah kebanggaan bagi kami, SoftwareONE Indonesia telah diakui sebagai mitra Microsoft tahun ini." 

SoftwareONE Indonesia telah membantu pelanggan dalam memberdayakan transformasi digital organisasi di seluruh Indonesia termasuk yang berasal dari swasta, perusahaan BUMN dan pemerintah, serta mengambil peran dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia. "Kami juga senang, Microsoft Azure yang diimplementasikan oleh SoftwareONE semakin dirasakan manfaatnya oleh pelanggan. Penghargaan ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam membantu pelanggan terkait penggunaan teknologi dan perangkat lunak dari Microsoft,” tambah Daniel.

Sedangkan, Sales Lead SoftwareONE Indonesia, Subkhan Maklum menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada tim SoftwareONE Indonesia yang telah bekerja keras hingga bisa meraih penghargaan sebagai Microsoft Partner of The Year 2022. “Selamat kepada seluruh tim SoftwareONE Indonesia. Penghargaan ini semakin memacu kami untuk selalu memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi pelanggan SoftwareONE Indonesia,” katanya.

Corporate Vice President, Global Partner Solutions Microsoft Nick Parker yang mengumumkan pemenang dan finalis Microsoft Partner of The Year 2022 mengatakan, “Dengan lebih dari 3.900 nominasi, SoftwareONE Indonesia terpilih menjadi salah satu mitra yang luar biasa di antara mitra global terkemuka Microsoft. SoftwareONE Indonesia membantu pelanggan untuk mendorong kesuksesan dalam bisnis secara keseluruhan. Kami terkesan dengan keunggulan inovasi dalam penggunaan teknologi Microsoft Cloud yang inovatif serta implementasi solusi dan dampaknya bagi pelanggan mereka.”

“Aspek penting dari strategi yang kami lakukan adalah bekerja sama dengan mitra lokal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sektor publik. Terdapat 400.000 organisasi mitra di seluruh dunia yang menerapkan teknologi untuk membantu pelanggan menjadi lebih produktif, efektif, dan efisien melalui berbagai pelayanan dalam transformasi digital. Kami ingin menjadi mitra terbaik bagi mitra kami. Setiap tahunnya pemenang penghargaan Microsoft Partner of The Year menunjukkan dedikasinya untuk membantu pelanggan di berbagai industri dengan memberikan solusi dan layanan inovatif untuk bisnis dan ekonomi lokal di seluruh dunia,” ujar Chairman and Chief Executive Officer Microsoft, Satya Nadella.

Di Indonesia, SoftwareONE menerima penghargaan sebagai Microsoft Partner of The Year 2022, serta dinobatkan sebagai finalis kategori SAP on Azure. SoftwareONE Indonesia mendapat kehormatan di antara mitra terkemuka Microsoft untuk menunjukan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft. SoftwareONE merupakan penyedia layanan perangkat lunak ujung ke ujung dan solusi teknologi cloud terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Swiss dan memiliki cabang tersebar di 90 negara, termasuk Indonesia. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Country Lead SoftwareONE Indonesia, Daniel Siahaan mengatakan, “Sudah lebih dari 30 tahun SoftwareONE menjadi mitra Microsoft, serta menjadi mitra terbesar secara global berdasarkan volume transaksi global Azure Cloud. Sebuah kebanggaan bagi kami, SoftwareONE Indonesia telah diakui sebagai mitra Microsoft tahun ini. SoftwareONE Indonesia telah membantu pelanggan dalam memberdayakan transformasi digital organisasi di seluruh Indonesia termasuk yang berasal dari swasta, perusahaan BUMN dan pemerintah, serta mengambil peran dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia. Kami juga senang, Microsoft Azure yang diimplementasikan oleh SoftwareONE semakin dirasakan manfaatnya oleh pelanggan. Penghargaan ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam membantu pelanggan terkait penggunaan teknologi dan perangkat lunak dari Microsoft,” tambah Daniel.

Sementara Sales Lead SoftwareONE Indonesia, Subkhan Maklum menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada tim SoftwareONE Indonesia yang telah bekerja keras hingga bisa meraih penghargaan sebagai Microsoft Partner of The Year 2022. “Selamat kepada seluruh tim SoftwareONE Indonesia. Penghargaan ini semakin memacu kami untuk selalu memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi pelanggan SoftwareONE Indonesia,” ujar Subkhan.

Bakti
SoftwareONE memiliki layanan berbasis cloud solution dan teknologi terkini, serta kemampuan dalam mengembangkan dan menerapkan strategi komersial dan transformasi digital secara holistik. SoftwareONE telah melayani lebih dari 65.000 pelanggan di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 5.800 karyawan untuk merancang dan membantu bisnis dalam transformasi digital. SoftwareONE menawarkan panduan dan keahlian dalam menyederhanakan pengelolaan perangkat lunak modern dengan kapabilitas menyeluruh untuk setiap perusahaan. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year