Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bos Amar Bank raih "Top CEO 2019"

07:12:59 | 20 Sep 2019
Bos Amar Bank raih
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  Direktur Utama Amar Bank meraih penghargaan TOP CEO 2019 yang diterima langsung oleh Vishal Tulsian.

“Memimpin sebuah bank dengan salah satu produk unggulannya yaitu Tunaiku, pelopor fintech di Indonesia, mempunyai tantangan tersendiri. Sebagai fintech bank kami memadukan kultur start-up dengan tetap menjalankan prinsip kehati-hatian dan tata kelola bank. Menjembatani perbedaan serta mendorong dan memotivasi para karyawan Amar Bank untuk tumbuh bersama dan semakin mengasah keahlian mereka, merupakan kebanggan saya sebagai pemimpin mereka.  Visi kami untuk mencapai 200 juta senyum pada tahun 2025, sekarang ini semakin nyata. Dengan Tunaiku dan produk mendatang kami, Tunaiku bisnis, kami ingin menyediakan layanan perbankan bagi mereka yang membutuhkan, bukan hanya mereka yang menginginkan, disini target kami adalah mereka yang belum atau kurang terlayani oleh layanan perbankan,” kata Vishal dalam keterangan kemarin.

Penghargaan Top Finance 2019 menggunakan metode penilaian berdasarkan kinerja dan market research di enam kota besar di Indonesia. Fokus penilaian pada kinerja masa lalu dan prospek bisnis di masa depan. Jadi, penilaian dilakukan berdasarkan kinerja, kuesioner, dan survei terhadap konsumen.

Tunaiku, produk andalan Amar Bank yang merupakan pelopor fintech di Indonesia, saat ini melayani lebih dari 300 ribu nasabah yang 70%-nya telah meminjam lebih dari satu kali.

Tunaiku yang diunduh lebih dari 3 juta unduhan dan telah mengucurkan Rp2,5 triliun pinjaman sejak tahun 2014.

Angkasa Pura 2
Saat ini Tunaiku telah menjangkau 16 kota besar di Indonesia. Proses pengajuan Tunaiku sangat mudah di antaranya hanya dengan KTP tanpa persyaratan jaminan atau kartu kredit, pekerja atau wirausahawan yang berumur 21-55 tahun dapat mengunduh aplikasi melalui Google Playstore dan IOS Appstore.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu