Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Investree ikut pasarkan SBR008

08:57:51 | 06 Sep 2019
Investree ikut pasarkan SBR008
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Investree Radhika Jaya (Investree) menjadi Mitra Distribusi (Midis) Penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel untuk Savings Bond Ritel SBR008.

Savings Bond Ritel merupakan Obligasi Negara yang dijual kepada individu Warga Negara Indonesia untuk meningkatkan jumlah investor domestik terutama milenial dengan karakteristik dinamis. Tahun ini, SBR008 mengusung tema “Peningkatan Kualitas SDM” dengan masa penawaran 5-19 September 2019.

“Melalui penjualan SBR008 ini, kami mendukung penuh visi Pemerintah dalam memajukan kualitas SDM di Indonesia. Dan memang untuk mencapai hal itu, komponen utama yang harus dikuatkan adalah esensi pendidikan yang mana dana hasil penjualan SBR akan didistribusikan untuk itu. Investree juga akan melanjutkan tren positif penjualan SBR di platform kami. Sampai saat ini, Investor SBN Investree didominasi oleh generasi milenial berusia 21-35 tahun yang sangat akrab dengan gadget dan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan kemarin.

Dengan tingkat kupon minimal mengambang (floating with floor) sebesar 7,20% p.a., SBR008 memiliki tenor dua tahun dengan pemesanan yang terjangkau yaitu Rp 1 juta.

Selain itu, investor akan memperoleh keuntungan lainnya seperti aman karena dijamin oleh Pemerintah, pemesanan mudah, 100% online, dan berlaku pelunasan sebelum jatuh tempo (early redemption) maksimal 50% dari minimal pemesanan Rp 2 juta tanpa biaya pelunasan setelah 12 bulan kepemilikan.

Kupon akan dibayarkan setiap bulan oleh Penerbit dengan tingkat kupon yang disesuaikan setiap tiga bulan pada tanggal penyesuaian kupon, didasarkan pada suku bunga acuan yakni dari BI 7-Day Reverse Repo Rate sebesar 5,50% ditambah spread tetap sebesar 170 bps (1,70%) sampai dengan jatuh tempo.

Pendaftaran untuk menjadi Investor SBN dan pembelian Savings Bond Ritel SBR008 di Investree dapat dilakukan melalui aplikasi mobile "Investree for Lender" di mana saja dan kapan saja, dapat diunduh di Apple App Store atau Google Play Store.

Telkom Marketing 2
Investor bisa menikmati kemudahan melakukan pemesanan hingga penarikan sebelum jatuh tempo (early redemption) 100% online.

Sejak di Savings Bond Ritel SBR008 ini, Investor SBN dapat memanfaatkan kemudahan melakukan pembayaran melalui lembaga persepsi baru yaitu: Pos Indonesia, Tokopedia, Bukalapak, dan Finnet.

Angkasa Pura 2
Investree menjadi satu-satunya Midis yang rutin menghadirkan promo cash back hingga Rp 30 juta atau maksimal 1% dari pembelian SBR008.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu