telkomsel halo

Do-It aktif kerjasama dengan bank-bank daerah

04:52:27 | 26 Aug 2019
Do-It aktif kerjasama dengan bank-bank daerah
JAKARTA (IndoTelko) - PT Glotech Prima Vista (Do-It) yang telah terdaftar di OJK aktif mengajak kerjasama bank-bank di daerah untuk memperkuat penetrasi layanan Peer-to-peer lending (P2P lending).

Do-It baru saja menjalin kerjasama dengan PT Bank DKI (Bank DKI) dan PT Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD Bali)

Dalam keterangannya belum lama ini, Do-It telah melakukan pendanaan modal kerja ke berbagai sektor seperti Paguyuban Petani, Student Loan, Multiguna, Pedagang Sayur, driver online, pengusaha UMKM dan lain sebagainya.  

Adapun setelah terjalin kerjasama dengan bank-bank daerah, Do-It akan semakin mendorong pendanaan modal kerja bagi sektor produktif di Indonesia yang juga diiringi dukungan menyeluruh yang mencakup aspek pelatihan, pemasaran, logistik dan pembayaran melalui mitra-mitra Do-It. 

“Melalui pendekatan inovatif dan memaksimalkan teknologi, Do-It mendukung penuh pertumbuhan sektor produktif di Indonesia. Selain menyalurkan pendanaan modal kerja bagi para petani, kami juga masuk ke warung, pembiayaan multiguna, student loan, UMKM, driver online, dan modal kerja bagi pedagang sayur,” kata Chief Executive Officer Do-It Jennifer Claudia.

Ditambahkannya, Do-It sangat optimis, kerjasama dengan BPD Bali dapat membuka keran akses finansial yang lebih luas bagi masyarakat Bali dan mendorong sektor produktif. Misalnya potensi industri pariwisata Bali yang pada tahun 2018 saja dikunjungi 6,1 juta wisatawan mancanegara.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year