Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Investree perkuat layanan di Sulut

10:21:27 | 03 Aug 2019
Investree perkuat layanan di Sulut
Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi (kanan), dan Direktur Operasional Bank SulutGo, Welan T. Palilingan (kiri), saat menandatangani Nota Kesepahaman tentang Penyaluran Pendanaan untuk Pinjaman melalui Platform Investree (2/8).(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
MANADO (IndoTelko) – PT Investree Radhika Jaya menggandeng PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) untuk penyaluran pendanaan Pinjaman melalui platform Investree.  

Kerjasama ini akan menjadikan Bank SulutGo sebagai salah satu Pemberi Pinjaman Institusi yang menyalurkan dananya untuk berbagai pinjaman yang diajukan oleh Borrower di Investree.

“Untuk yang kesekiankalinya kami lakukan dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD), kolaborasi Investree dan Bank SulutGo sekarang kami sambut dengan hangat sebagai salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan akses dan layanan keuangan bagi pelaku UKM dan ritel secara digital. Sejak awal kami yakin bahwa Manado adalah kota dengan segudang potensi dari segi kreativitas dan inovasi para pegiat UKM-nya. Itulah mengapa kami wujudkan kerja sama berbasis teknologi ini. Kami ingin mendorong pertumbuhan ekonomi UKM di Manado dan sekitarnya melalui kemudahan dan efisiensi dalam mengakses pinjaman," kata Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan kemarin.

Direktur Operasional Bank SulutGo, Welan T. Palilingan merasa kehadiran fintech mampu membantu Bank SulutGo dalam mewujudkan perbankan digital demi meningkatkan layanan kepada para nasabah yang saat ini belum masuk dalam jangkauan banknya.

"Melalui kemitraan dengan Investree, kami akan meningkatkan market share dan menghadirkan ragam pilihan produk berbasis teknologi sebagai bentuk skema pembiayaan yang baru. Diharapkan dengan kerja sama ini, BPD SulutGo dapat menjawab berbagai macam kebutuhan segmen nasabah dan meningkatkan komposisi portfolio kredit produktif untuk memberdayakan perekonomian UKM,” katanya.

Angkasa Pura 2
Bentuk kolaborasi integrasi yang dilakukan oleh Investree dan Bank SulutGo akan memudahkan Bank SulutGo dalam mendanai pinjaman-pinjaman yang diajukan oleh Borrower UKM dari berbagai bidang usaha di platform Investree. Terutama bagi badan usaha yang belum memenuhi persyaratan perbankan dalam memperoleh pinjaman.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma