telkomsel halo

Cashbac genjot promo selama Juli

10:04:04 | 15 Jul 2019
Cashbac genjot promo selama Juli
JAKARTA (IndoTelko) - Cashbac selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan selalu memberikan cashback seru setiap minggu. Bulan ini, para pengguna akan dimanjakan dengan banyaknya promo menarik, mulai dari promo Buy 1 Get 1 Tuesday, Serba 15.000, dan juga Promo Relax Weekend.

Untuk promo Buy 1 Get 1 Tuesday, promo berlaku khusus setiap hari Selasa yang dimulai dari tanggal 16 Juli hingga 30 Juli. 

Promo lain yang tak kalah seru adalah promo serba Rp15 ribu selama satu hari saja di tanggal 15 Juli. Untuk membuat weekend anda lebih menyenangkan, Cashbac juga memberikan promo Relax Weekend yang berlaku selama weekend mulai dari 20 Juli.  

Promo Buy 1 Get 1 dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang berpartisipasi yakni Fore Coffee, Excelso, Sekai Sushi, dan masih banyak lagi. Promo Buy 1 Get 1 ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna Cashbac yang ingin menikmati menu favorit lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi sesudah pembelian pertama.

Selain itu, Cashbac juga memberikan promo Serba Rp 15 ribu  yang berlaku hanya 1x untuk setiap  transaksi dan 1 hari saja, yakni pada tanggal 15 Juli. Anda bisa membeli menu pilihan tertentu dengan harga Rp 15 ribu.

Pengguna Cashbac bisa menggunakan promo ini di beberapa merchant berikut, seperti Blessed Brothers Cafe, Brun, Shake n Co, dan merchant menarik lainnya.

Cashbac memberikan Promo Relax Weekend yang hanya berlaku selama weekend mulai dari 20 Juli, dengan extra cashback hingga 50%. Anda cukup memasukkan kode voucher: RELAXING, dan Anda dapat memanjakan diri di merchant favorit Anda, seperti Barber SIBOS, Keraton Spa, Ruhee Eyelash Extension, dan masih banyak lagi.

Para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year