Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Tunaiku kembangkan talenta digital lokal

10:39:49 | 05 Jul 2019
Tunaiku kembangkan talenta digital lokal
Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Tunaiku ikut mendukung pengembangan talenta-talenta muda terbaik di Indonesia dalam mengembangkan produk atau inovasi yang mampu memberikan dampak positif ke masyarakat.

Dukungan Tunaiku dilakukan dengan berpartsipasi dalam rangka ramaikan dan menyukseskan acara Tech in Asia Product Development Conference 2019 (TIA PDC 2019).

Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan Tunaiku adalah salah satu contoh bagaimana teknologi khususnya di bidang keuangan mampu membawa nilai positif kepada masyarakat. 

"Kami juga membuka kesempatan bagi talenta-talenta terbaik yang ingin bergabung bersama Tunaiku," katanya kemarin. 

Menurutnya, ekonomi digital tidak terlepas dari meningkatnya berbagai inovasi yang dilakukan oleh anak-anak muda Indonesia, dalam menciptakan model bisnis baru yang mampu menyerap banyak tenaga kerja hingga mendatangkan investasi yang bernilai tinggi.

Angkasa Pura 2
Berdasarkan data Kementerian Keuangan, ekonomi digital diperkirakan terus tumbuh dengan pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian. 

telkom sigma
“Kami meyakini berbagai inovasi dan produk-produk terbaik akan terus muncul dan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Seperti halnya Tunaiku, sejak hadir di Indonesia tahun 2014 sebagai pionir fintech dari Amar Bank, saat ini kami sudah menyalurkan kredit lebih dari Rp1,8 triliun dengan jumlah nasabah mencapai 200 ribu orang hingga akhir tahun 2018," katanya.(wn)

Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54