Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Visa dan LINE Pay garap kartu pembayaran digital

14:38:54 | 06 Jun 2019
Visa dan LINE Pay garap kartu pembayaran digital
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Visa dan LINE Pay Corporation mengumumkan kemitraan strategis untuk menggarap pembayaran digital bagi jutaan konsumen dan pedagang di seluruh dunia.

Kedua perusahaan akan berkolaborasi di berbagai bidang diantaranya pembayaran konsumen setiap hari dimana 187 juta pengguna aktif bulanan global LINE akan dapat mengajukan permohonan kartu Visa digital dari dalam aplikasi LINE, dan seiring waktu, menambahkan kartu Visa yang ada untuk melakukan pembayaran tanpa batas dari ponselnya.

Perusahaan juga akan menawarkan kepada konsumen pengalaman tambahan dan yang ditingkatkan seperti program loyalitas terintegrasi dan penawaran yang disesuaikan serta kemampuan pembayaran baru bagi pengguna saat mereka bepergian ke luar negeri.

Berikutnya, solusi untuk pedagang dimana melalui Visa, konsumen LINE Pay akan dapat menggunakan kemampuan bermerek LINE Pay di 54 juta lokasi merchant di seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari penawaran dan layanan LINE Pay.

Pelanggan juga akan dapat melihat transaksi ini di dompet digital LINE Pay mereka, bahkan ketika LINE Pay tidak diterima secara langsung. Selain itu, Visa dan LINE Pay akan berkolaborasi dalam cara bagi pedagang untuk berinteraksi dengan layanan LINE Pay serta dompet digital LINE Pay, mendukung pertumbuhan berkelanjutan pembayaran global yang dapat dioperasikan secara global.

Ada juga layanan Fintech dimana LINE Pay dan Visa akan mengembangkan pengalaman baru berdasarkan blockchain yang memungkinkan pembayaran B2B dan lintas batas serta transaksi mata uang alternatif.

Selanjutnya menjelang Olimpiade Tokyo 2020, Visa dan LINE Pay akan bermitra pada kampanye pemasaran eksklusif dan promosi untuk berkontribusi pada akselerasi Jepang menuju masyarakat tanpa uang tunai menjelang dan setelah Olimpiade.

Telkom Marketing 2
Kemitraan baru ini memperluas hubungan yang ada antara Visa dan LINE Pay, yang meliputi kartu Visa LINE Pay co-branded di Taiwan dan akan diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

"Program co-brand Visa yang saat ini melayani 2,3 juta pelanggan di Taiwan adalah salah satu program Visa yang paling cepat berkembang di dunia. Kami sangat senang untuk memperluas momentum ini ke berbagai solusi baru di lebih banyak pasar di seluruh dunia. Karena tim LINE Pay terus meningkatkan utilitas aplikasi perpesanan LINE untuk kehidupan sehari-hari konsumen, kami terkesan dengan potensi dari LINE's kekuatan distribusi dan loyalitas konsumen untuk lebih mendorong pertumbuhan ekosistem pembayaran loop terbuka global untuk memberi manfaat bagi semua pemain di jaringan kami - konsumen, pedagang, dan penerbitan dan akuisisi bank," kata Presiden Regional, Asia Pasifik, Visa Chris Clark dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
CEO LINE Pay dan LINE's Fintech Company Youngsu Ko menambahkan LINE Pay lebih dari sekadar metode pembayaran. "Saat kami beralih ke masyarakat tanpa uang tunai, LINE Pay berfokus pada memberikan nilai tambah kepada pengguna LINE di seluruh dunia dan mitra bisnis. Dengan jaringan dan infrastruktur global Visa, pengguna LINE Pay akan dapat menikmati keunggulan jaringan inovatif di seluruh dunia itu," katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma