telkomsel halo

TrueMoney permudah investasi di emas

04:21:59 | 03 May 2019
TrueMoney permudah investasi di emas
Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha dan CEO EmasDigi, Claudia Kolonas.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – TrueMoney bekerja sama dengan EmasDigi untuk empermudah masyarakat berivestasu di logam mulia emas.

EmasDigi adalah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan berada di bawah Kementrian Perdagangan.

“Sekarang ini, investasi emas merupakan sesuatu yang sedang marak dibicarakan, hal tersebut membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan EmasDigi. EmasDigi sendiri menyediakan emas yang 100% murni bersertifikat dan sudah pasti terjamin, hal ini tentu harus kami perhatikan karena kami selalu mengutamakan keamanan untuk para pengguna kami,” kata Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha, kemarin.

"Kerjasama antara TrueMoney dan EmasDigi adalah hal yang sangat menguntungkan karena sekarang para pengguna TrueMoney sudah bisa membeli dan menjual emas melalui aplikasi member TrueMoney,"ungkap Rio.

Kini member TrueMoney sudah bisa merasakan kemudahan dalam berinvestasi emas. Pengguna bisa memakai fitur EmasDigi ini dengan cara log in ke akun TrueMoney, pilih menu My True dan pilih EmasDigi. Disana ada pilihan dari beli, jual dan riwayat.

Pembelian emas bisa dibeli mulai dari 0.01 gram dengan harga sekitar Rp5 ribu saja. Nantinya emas dapat dijual kembali ke EmasDigi dan hasil dari penjualan emas tersebut masuk secara otomatis ke wallet TrueMoney.

“Investasi emas merupakan hal yang sangat menguntungkan dan sudah banyak yang mengimplementasikannya, sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama yang strategis ini, bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk berinvestasi emas melalui aplikasi TrueMoney. Transaksi mudah dan aman serta tidak ada biaya penitipan emas. Jangan khawatir dengan kualitas emasnya, seperti yang sudah dikatakan emas kami 100% murni bersertifikat dan sudah berlisensi,” kata CEO EmasDigi, Claudia Kolonas.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year