telkomsel halo

Intel tawarkan prosesor untuk 5G

15:14:32 | 05 Apr 2019
Intel tawarkan prosesor untuk 5G
Navin Shenoy (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Intel mengumumkan ketersediaan prosesor Intel Xeon Scalable generasi ke-2 yang dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan pemrosesan pelanggan yang paling menuntut – mulai dari intelligent edge, cloud hingga kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan 5G.

Tak hanya itu, Intel juga merilis solusi memori dan penyimpanan Optane DC, dan teknologi perangkat lunak dan platform yang dioptimalkan untuk membantu para pelanggan memperoleh data dengan nilai yang lebih.

Solusi pusat data terbaru Intel menargetkan berbagai macam penggunaan dalam komputasi cloud, infrastruktur jaringan, dan aplikasi intelligent edge, dan mendukung beban kerja yang terus meningkat, termasuk AI dan 5G.

"Portofolio produk yang kami umumkan hari ini menegaskan kemampuan kami yang tak tertandingi untuk memindahkan, menyimpan dan memproses data - melintang dari data center hingga edge. Prosesor Intel Xeon Scalable generasi ke-2 kami, yang mencakup teknologi akselerasi AI dan mampu mendukung revolusioner memori persisten Intel Optane DC akan melancarkan gelombang perkembangan pelanggan kami beritkutnya,” kata Wakil presiden eksekutif Intel yang juga merupakan manajer umum untuk Grup Pusat Data Navin Shenoy dalam keterangan kemarin.

Investasi Intel dalam portofolio prosesor yang luas, berkisar dari komputasi tujuan umum hingga prosesor yang dibangun secara khusus, memampukan arsitektur Intel untuk memberikan daya pada beragam industri dengan kinerja yang berkembang secara pesat.

Prosesor data-centric yang diluncurkan oleh Intel hari ini melambangkan portfolio terluas Intel Xeon processors di sejarah perusahaan ini, dengan lebih dari 50 prosesor yang telah dioptimasi untuk mendukung kerja, dilengkapi dengan beberapa prosesor yang dibuat secara khusus dengan deep engineering untuk pelanggan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year