telkomsel halo

Intel perkuat manajemen di wilayah Asia

07:40:00 | 20 Apr 2024
Intel perkuat manajemen di wilayah Asia
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Intel Corporation mengumumkan penunjukan pemimpin baru untuk Sales, Marketing, dan Communications Group (SMG) di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ) serta India, sebagai bagian dari upaya transformasi yang sedang berlangsung.

Berlaku efektif segera, Hans Chuang telah ditunjuk sebagai General Manager of SMG Asia Pacific and Japan (APJ). Berbasis di Taiwan, Hans akan bertanggung jawab atas keseluruhan bisnis Intel di wilayah APJ, termasuk mendorong pertumbuhan pendapatan, melakukan engagement dengan ekosistem lokal untuk menciptakan peluang-peluang baru, dan memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra.

Hans memiliki gelar B.S. di bidang Teknik Elektro dari University of British Columbia dan MBA dari McGill University. Hans mengatakan, Intel sedang bertransformasi, dan ia sangat antusias untuk memimpin pertumbuhan dan inovasi perusahaan di APJ, salah satu wilayah yang paling beragam dan paling cepat berkembang bagi Intel.

"Memanfaatkan kekuatan daripara mitra kami dan melanjutkan komitmen untukmembangun ekosistem terbuka yang melayani para pelanggan secara transparan dan aman akan menjadi kunci kesuksesan jangka panjang kami di wilayah APJ," ujarnya.

Pada Maret tahun ini, Intel telah memisahkan India sebagai wilayah tersendiri dalam struktur organisasi SMG, untuk memanfaatkan pertumbuhan dan peluang bisnis yang pesat di negara tersebut. VP and MD India region, Santhosh Viswanathan akan memimpin wilayah yang baru dibentuk ini, dengan memanfaatkan keahliannya untuk mendorong value dan fokuspada pelanggan. "Kami melihat peluang bisnis yang sangat besar dan momentum yang terus bertumbuh dan berkembang di India. Dengan membuat wilayah terpisah, kami memungkinkan tim, termasuk basis engineering kami yang kuat di India, untuk bekerja sama dengan para pelanggan. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi Intel di India, dan saya sangat senang memimpin bisnis kami di negara ini," katanya.

Keduanya memiliki jejak dan pengalaman kepemimpinan yang ekstensif di Intel dan dikenal memiliki dedikasi yang tinggi untuk memberikan outcome yang terbaik bagi para pelanggan Intel. Penunjukan Hans Chuang dan Santhosh Viswanathan sebagai pemimpin organisasi SMG Intel di APJ dan India, mencerminkan fokus strategis Intel dalam menyelaraskan struktur organisasi dengan dinamika pasar yang terus berkembang. Dengan memanfaatkan talenta kepemimpinan internalnya, Intel ingin meningkatkan daya tanggap dan efektivitasnya dalam menangani peluang dan tantangan unik yang ada di setiap wilayah, serta memposisikan diri untuk meraih kesuksesan yang berkelanjutan di pasar-pasar yang sedang berkembang ini.  (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year