telkomsel halo

Ini pemenang Zilingo `12.12 Celebration`

09:06:48 | 20 Feb 2019
Ini pemenang Zilingo
Pemenang "12.12 Celebration" ditemani VP dan Head of B2C Marketing, Zilingo Sarah Humaira (paling kanan), Branch Manager, Mini Maxindo Aditya Liadi(kedua dari kanan), dan VP dan Country Head, Zilingo Ade Yuanda Saragih (ketiga dari kiri). (ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Zilingo menyambut 2019 dengan mengumumkan para pemenang dari kampanye ‘Zilingo 12.12 Celebration’ yang diadakan pada bulan Desember 2018 lalu.

Melalui kampanye ini, Zilingo memberikan penghargaan kepada para penjual dan pelanggan setianya dengan berbagai macam hadiah, di antaranya 5 Mini Cooper dan puluhan hadiah menarik lainnya. Semarak pembagian hadiah (giveaway) ini menjadikan ‘12.12 Celebration’ salah satu kampanye giveaway terbesar yang pernah dilakukan oleh online marketplace di Asia.

Selain ikut menyemarakkan perayaan ‘Hari Belanja Online Nasional’ (Harbolnas), kampanye ini juga menjadi bentuk apresiasi tertinggi Zilingo terhadap para pelanggan dan penjual di seluruh Indonesia yang telah mendukung keberhasilannya selama 2018. Para pelanggan dan penjual terus menginspirasi dan memotivasi Zilingo untuk melewati batasan-batasan yang ada dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin, menjadi mungkin.

“Penjual dan pelanggan Zilingo memainkan peranan penting atas keberhasilan Zilingo saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fesyen untuk masing-masing pelanggan hingga mendukung penjual kami untuk mewujudkan visi bisnis mereka, Zilingo sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka. Acara hari ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan dari para penjual dan pelanggan di seluruh nusantara, dan kami berharap untuk dapat terus memberikan kejutan manis untuk Indonesia dengan berbagai rencana menarik yang kami miliki tahun ini,” kata VP dan Head of B2C Marketing, Zilingo Sarah Humaira dalam keterangan kemarin.

Pada tahun lalu, kampanye ini telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan Zilingo, dibuktikan dari peningkatan kunjungan pada platform hingga 5 kali serta pertumbuhan pesanan yang luar biasa sebanyak 4 kali.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year