telkomsel halo

Oracle segarkan `Cloud Database`

04:09:50 | 05 Apr 2018
Oracle segarkan
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Oracle mengumumkan ketersediaan layanan berbasis Oracle Autonomous Database pertama yang revolusioner.

Layanan database cloud yang self-managing, self-securing, dan self-repairing pertama di dunia, Oracle Autonomous Data Warehouse Cloud, menggunakan machine learning untuk memberikan performa terdepan, kemampuan keamanan, dan ketersediaan tanpa intervensi manusia, dengan harga yang lebih rendah dibanding kompetitor.

“Teknologi ini mengubah semuanya. Oracle Autonomous Database sendiri berbasis teknologi yang revolusioner seperti internet. Teknologi ini bisa melakukan patching, tuning, dan peningkatan secara otomatis,” ungkap Oracle Executive Chairman dan CTO Larry Ellison dalam keterangan, kemarin.

Oracle Autonomous Data Warehouse Cloud memberikan semua kemampuan analitik, fitur keamanan, dan ketersediaan Oracle Database yang tinggi tanpa kerumitan konfigurasi, tuning, dan administrasi -bahkan saat beban kerja warehousing dan volume data berubah.

Database otonom merupakan penawaran baru yang tidak membutuhkan administrasi operasional di sisi pelanggan.

Database data warehouse paling terkenal di dunia ini merupakan yang paling sederhana dan aman di dunia. Dengan pengalaman dan kepemimpinan teknologi selama bertahun-tahun untuk mengubah bagaimana perusahaan memanfaatkan layanan database, Oracle Autonomous Data Warehouse Cloud merupakan layanan pertama dari banyak Oracle Autonomous Database Cloud.

Layanan lain yang dikembangkan termasuk juga Oracle Autonomous Database for Transaction Processing, Oracle Autonomous NoSQL Database untuk reads dan writes yang cepat dan berskala besar, serta Oracle Autonomous Graph Database untuk analisa jaringan.

Serangkaian inovasi dengan lebih dari 100 fitur baru, Oracle Database 18c kini tersedia di Oracle Cloud Services, Oracle engineered systems, dan livesql.oracle.com.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year