telkomsel halo

Synology permudah buat cloud pribadi dalam hitungan menit

06:56:00 | 12 Mar 2024
Synology permudah buat cloud pribadi dalam hitungan menit
Synology (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Synology mengumumkan peluncuran BeeStation, tambahan terbaru dalam lini produknya yang dirancang untuk menghadirkan penyimpanan cloud pribadi bagi siapa saja, terutama untuk pengguna yang mengutamakan kemudahan penggunaan. BeeStation akan memudahkan proses backup, pengelolaan, dan berbagi file yang sesuai dengan lifestyle apa pun tanpa biaya langganan dan memberikan kendali penuh atas data pribadi Anda.

Ditekankan Product Manager di Synology Inc, Lewis Sheng, peran BeeStation dalam ekosistem Synology. "Selama hampir dua dekade, Synology telah menjadi pemimpin dalam solusi NAS, menawarkan fitur-fitur canggih untuk para penggemar teknologi dan pengguna profesional. Dengan BeeStation, kami dapat mengatasi kebutuhan yang berbeda. BeeStation mengemas semua kebutuhan manajemen file dan backup ke dalam satu kesatuan perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih mudah diakses dan disederhanakan," katanya.

Buat cloud pribadi Anda langsung dari perangkat keras dengan hard drive bawaan 4TB, menyediakan ruang yang cukup untuk dokumen kerja, file pribadi, foto, dan video Anda. Cukup pindai QR code dan hubungkan kabel yang diperlukan, pengguna dapat menikmati cloud pribadi secara langsung.

Aplikasi web, desktop, dan seluler yang disertakan semakin memudahkan pengalaman mengelola dan mengakses file dari mana pun, seperti yang ditawarkan oleh penyedia layanan cloud yang terkenal di pasaran.

Dengan memahami kebutuhan akan solusi penyimpanan pribadi dan keluarga, BeeStation menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk membuat ruang penyimpanan pribadi bagi setiap anggota keluarga dengan mudah. Fitur ini tidak hanya memastikan bahwa privasi individu dihormati dan terjaga, tetapi juga membebaskan pengguna dari keharusan memiliki keahlian jaringan atau IT yang rumit.

Dengan BeeStation, backup otomatis foto dan video dari perangkat iOS dan Android akan menjaga kenangan terpenting Anda. Selain itu, fitur pengelolaan foto yang didukung AI memudahkan Anda dalam merapikan seluruh galeri foto, membuatnya lebih mudah untuk mencari dan berbagi foto atau album tertentu dengan pengenalan objek dan orang yang cepat dan akurat.

Fitur canggih BeeStation mencakup kemampuan untuk backup file dari Google Drive, Microsoft OneDrive, Dropbox, dan drive USB yang terhubung, memastikan bahwa pengguna selalu memiliki salinan data penting mereka. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year