telkomsel halo

Pinjam.co.id perluas mitra gadai emas

09:38:56 | 13 Okt 2017
Pinjam.co.id perluas mitra gadai emas
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT Gadai Pinjam Indonesia sebagai pemilik platform online untuk pelanggan mendapatkan dana cepat dengan taksiran tinggi dan kredibel, Pinjam.co.id, menggandeng Columbia Cash & Credit sebagai salah satu mitra strategis.

Layanan Gadai Emas Pinjam.co.id kini hadir di gerai Columbia Cash & Credit sebagai alternatif solusi kebutuhan dana cepat untuk perorangan maupun Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).  

Gadai Emas Pinjam.co.id sudah terizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peraturan OJK (POJK) Nomor 31/POJK.05/2016 yang sekarang sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di 16 gerai Columbia Cash & Credit pada wilayah DKI Jakarta. Pelanggan dapat langsung mendatangi gerai Columbia Cash & Credit dan melakukan Gadai Emas dengan menemui penaksir dari Pinjam.co.id yang akan langsung melakukan penaksiran terhadap emas yang dimiliki.

Co-Founder dan Chief Executive Officer Pinjam.co.id Teguh Ariwibowo menyatakan gembira dapat bermitra dengan Columbia Cash & Credit untuk menghadirkan inovasi Gadai Emas.

"Melalui jaringan Columbia yang cukup luas, dengan adanya layanan Gadai Emas ini, nasabah Columbia bisa mendapatkan nilai tambah yang dapat membantu kebutuhan mereka. Terlebih lagi, profil nasabah kami dan Columbia cenderung sama,” katanya.

“Kami senang akan inisiatif Pinjam.co.id untuk menggandeng kami sebagai mitra, tentunya hal ini merupakan pengembangan pelayanan yang inovatif bagi Columbia. Kami berharap adanya kemitraan ini dan melalui Gadai Emas Pinjam.co.id, kami dapat berkontribusi untuk membantu masyarakat, khususnya pelanggan setia Columbia Cash & Credit,” ujar Chief Operating Officer Columbia Cash & Credit Nopi Susanto.

Sejak diluncurkan pada Desember 2015, melalui layanannya yaitu Gadai dan Pinjaman Usaha, hingga akhir tahun 2016 Pinjam.co.id telah membantu 2.000 nasabah dan mempunyai 30.000 anggota, khususnya para pelaku UMKM.

Pinjam.co.id menyediakan taksiran online real-time 24 jam yang dapat membantu pelanggan untuk mengetahui estimasi harga dari kolateral / barang jaminan gadai mereka dengan memilih jangka waktu pembiayaan yang fleksibel mulai dari 1 – 16 minggu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year