telkomsel halo

Easypay ingin terus gelembungkan kios

06:05:33 | 09 Sep 2017
Easypay ingin terus gelembungkan kios
JAKARTA (IndoTelko) - Platform pembayaran utilitas Easypay Indonesia terus meningkatkan ekspansi bisnis di Tanah Air dengan menargetkan penambahan 4.000 kios di seluruh Indonesia.

CEO Easypay Indonesia, Andrey Bardyshev mengatakan hingga saat ini perusahaannya telah memiliki lebih dari 300 kios yang berada di toko, supermarket, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, apartemen dan juga sekolah.

"Untuk saat ini kios Easypay hanya berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi, nanti kita akan ekspansi di beberapa kota baru," kata Andrey, dalam keterangannya, kemarin.

Sejumlah kota yang akan dibidik Easypay untuk menambah pangsa pasarnya yaitu di wilayah Bandung (Jawa Barat) dan Surabaya (Jawa Timur). Perseroan memang masih fokus melebarkan bisnis di Pulau Jawa, karena menurutnya, 60% jumlah populasi masyarakat Indonesia berada di pulau tersebut.

"Hingga akhir tahun ini kita menargetkan 1.000 kios di Jabadetabek, kedepan dengan ekspansi di kota baru kita harapkan menjadi 4.000 kios di seluruh Indonesia," paparnya.

Untuk diketahui, Easypay adalah platform dinamis untuk kemudahan pembayaran utilitas seperti pulsa, paket data internet, token listrik, BPJS, PDAM hingga tiket kereta. Sistem pembayaran tunai dapat dilakukan langsung oleh pelanggan selama 24 jam di sejumlah kios.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year