telkomsel halo

Simak deretan wearables baru dari Samsung

09:42:56 | 02 Sep 2017
Simak deretan wearables baru dari Samsung
BERLIN (IndoTelko) - Samsung Electronics memperkenalkan tiga perangkat baru untuk portofolio industri Wearable  diantaranya Gear Sport, Gear Fit2 Pro, dan Gear IconX.

Perangkat Gear baru dari Samsung dirancang untuk membiarkan konsumen mendapatkan hasil maksimal dari hari mereka, dan membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih sehat dan seimbang.

Perangkat Gear yang baru membantu berbagai aktivitas – mulai dari pelacakan kebugaran yang kuat hingga pemantauan nutrisi dan tidur, serta pembinaan motivasi sebagai pendamping gaya hidup. Dengan memperkenalkan kemampuan cerdas baru, fitur yang mudah digunakan dan dengan bermitra dengan perusahaan terdepan di bidang teknologi dan kebugaran, Samsung membantu konsumen meningkatkan kebugaran dan mencapai hal - hal besar.

"Di Samsung, kami mendukung setiap orang yang memiliki kebiasaan berolahraga – apakah Anda rutin melakukan jogging ringan, atau berlatih untuk triathlon Anda berikutnya. Kami memiliki sejarah panjang dalam merangkul pilihan dan inovasi, dan peralatan yang dapat dipakai dirancang untuk membantu konsumen dari berbagai tingkat kebugaran memenuhi tujuan dan aspirasi mereka. Kami ingin membantu menghilangkan stigma yang sesuai hanya bisa berarti satu hal dan pelacak kebugaran itu rumit dan hanya latihan yang paling intens," kata President of Mobile Communications Business, Samsung Electronics DJ Koh dalam keterangannya, kemarin.

Gandeng Speedo
Samsung juga menggandeng Speedo International Ltd (Speedo) membantu perenang di seluruh dunia merekam aktivitas mereka dengan akses ke Speedo, sebuah platform renang terbaik di kelasnya, Speedo On.

Aplikasi Speedo On swim tracking akan ditampilkan di Gear Sport dan Gear Fit2 Pro milik Samsung. Kedua perangkat tersebut memiliki sertifikat 5 ATM untuk ketahanan air hingga 50 meter. Dengan akses instan ke Speedo On, Gear Sport dan Gear Fit2 Pro menjadi pendamping ideal untuk berenang.

Aplikasi tracking Speedo On mengukur metrik renang termasuk jumlah putaran, waktu putaran dan jenis stroke agar mudah memantau dan menggabungkan pencapaian berenang ke dalam tujuan kebugaran pribadi. Dipasangkan dengan dua perangkat baru, konsumen memiliki pilihan apa yang terbaik untuk melengkapi kebutuhan aktivitas mereka di dalam air; Gear Sport adalah smartwatch yang ramping dan bergaya dengan fitur premium, sedangkan Gear Fit2 Pro adalah gelang kebugaran ergonomis terbaru dengan pemantauan detak jantung terus menerus dan pelacakan GPS. Data dari Speedo On juga kompatibel dengan Samsung Health, platform pelengkap kebugaran Samsung yang komprehensif, untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang lebih luas.

Samsung Gear Fit2 Pro yang baru menampilkan aplikasi swim tracking Speedo On yang telah terpasang sebelumnya, yang didukung oleh algoritma Speedo yang ahli mengembangkan akurasi optimal dan transfer data yang mulus ke dalam platform berbasis web Speedo On. Dikembangkan untuk data kebugaran perenang, platform swim tracking interaktif bertindak sebagai mitra pelatihan yang komprehensif.

Memberikan analisis tentang berenang Anda dan merekam kemajuan Anda untuk tujuan kebugaran Anda, bersama dengan program pelatihan tambahan, tip dan saran yang disesuaikan untuk Anda - yang dikembangkan oleh beberapa pelatih dan atlet terbaik dunia. Speedo On, juga memberi dimensi sosial, memungkinkan Anda mengikuti perenang lain, ambil bagian dalam tantangan dan berbagi prestasi. Pada kedua Samsung Gear Sport dan Gear Fit2 Pro, aplikasi Speedo On memungkinkan perenang untuk menyelesaikan uji coba waktu dan mendapatkan skor SWOLF atau ukuran efisiensi berenang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year