telkomsel halo

Soundcore hadirkan Soundbuds Curve berdesain sporty

08:49:00 | 24 Apr 2024
Soundcore hadirkan Soundbuds Curve berdesain sporty
Soundbuds Curve (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Apakah Lebaran Anda membuat badan menjadi "lebaran" juga? Thanks to rendang, opor, sambal goreng ati, serta berbagai kue Lebaran yang sayang jika dilewatkan di hari kemenangan. Kini, saat Lebaran sudah berlalu, rasanya tepat untuk kembali atau memulai berolahraga secara teratur.

Dikatakan Business Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat, setelah sebulan berpuasa bisanya kita agak khilaf dalam menyantap hidangan Lebaran. Tak mengapa, asal lemak-lemak yang menumpuk kita bakar lagi lewat olahraga. Soundcore dan ANKER punya produk yang cocok.

"Saat olahraga biasanya kita sembari mendengarkan sesuatu agar nggak cepat capek. Namun nggak semua earphone cocok untuk kegiatan menguras keringat ini. Harus yang didesain khusus agar earphone nggak mudah jatuh atau bahkan rusak karena keringat kita sendiri," tambahnya.

Soundbuds Curve tentunya dibuat untuk mengantisipasi gerakan saat berolahraga. "Bahkan Anda bisa mengenakannya saat hujan deras. Mungkin sembari jogging," katanya. Hal ini berkat lapisan nano serta cangkang yang kedap air, sehingga aman dari air dan keringat yang bersifat korosif.

Desain Soundbuds Curve dari Soundcore ini memiliki perlindungan ganda dari risiko jatuh ataupun terlepas saat digunakan. Pertama, terdapat kait ke daun telinga yang menambah kesan sporty saat digunakan. Kemudian, terdapat juga tali di bagian belakang yang menghubungkan kedua earbuds.

Berbeda dengan TWS yang biasanya mengandalkan tombol sensitif sentuh, di Soundcore Soundbuds Curve Anda bisa lebih nyaman untuk mengatur file audio yang dimainkan, menjawab serta menutup panggilan telepon, serta berbicara lewat remote 3 tombol yang terintegrasi dengan mikrofon.

Desain seperti ini tentunya bukan tanpa sebab. "Tangan yang berkeringat biasanya membuat tombol sensitif sentuh menjadi tidak akurat. Jadi kami mempertahankan bentuk remote fisik dengan mikrofon agar Anda lebih nyaman untuk ngobrol di telepon sembari berolahraga," jelasnya.

Soal kualitas suara tentu jangan ditanya. Produk-produk Soundcore yang memang mengkhususkan diri di teknologi audio, akan menghantarkan suara yang bertenaga sekaligus meredam suara dari luar berkat CVC Noise Cancelling. Alhasil, suara yang terhantar ke telinga Anda lebih bulat dan utuh.

"Spesial dalam waktu terbatas, kami memberikan diskon tambahan lagi sebesar 70% dari harga normal sehingga Anda bisa memperoleh Soundcore Soundbuds Curve cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 299 ribu saja," paparnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year