telkomsel halo

Chipset Snapdragon tercanggih perkuat Galaxy S24 Series

05:47:00 | 19 Jan 2024
Chipset Snapdragon tercanggih perkuat Galaxy S24 Series
Snapdragon® 8 Gen 3 for Galaxy (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan bahwa chipset premium Snapdragon® 8 Gen 3 for Galaxy mendukung rangkaian smatphone flagship terbaru dari Samsung Electronics Co. Ltd. Hadir di Galaxy S24 Ultra secara global dan Galaxy S24 Plus dan S24 di beberapa negara. Seri Samsung Galaxy S24 memperkenalkan Galaxy AI, memanfaatkan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang baru dan disempurnakan, menjadi pemimpin dalam kecerdasan, kinerja dan efisiensi daya.

Menurut Senior Vice President and General Manager of Mobile Handset, Qualcomm Technologies, Inc., Chris Patrick, sebuah kebanggan baginya untuk bisa terus bekerja sama dengan Samsung dalam memimpin era baru industri seluler dan memberikan pengalaman premium luar biasa kepada konsumen.

"Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy menanamkan kemampuan AI canggih pada seri Galaxy S24 yang memungkinkan pengalaman baru dengan fitur AI yang meningkatkan kualitas kehidupan pengguna. Chipset ini juga mendukung kamera berkualitas profesional, pengalaman bermain game, dan konektivitas ultra-fast termasuk Wi-Fi 71, serta menawarkan salah satu solusi autentikasi paling andal yang tersedia dengan teknologi Qualcomm® 3D Sonic Gen 2," katanya.

Sementara, Vice President & Head of Technology Strategy Team Samsung Mobile, Inkang Song mengungkapkan, kemitraan strategisnya dengan Qualcomm Technologies telah berlangsung lebih dari dua dekade, dan hal ini mencerminkan kuatnya hubungan keduanya.

"Mereka berada di garis depan dalam industri seluler, dan kini on-device AI Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy menetapkan standar untuk pengalaman seluler premium dan AI generatif. Dengan seri flagship Galaxy S24, Qualcomm dan Samsung berikan pengalaman seluler paling premium dan canggih hingga saat ini, dengan Galaxy AI," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year